Wah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Malah Makin Padat Pasca Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah!

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi1
Copyright©Suara

Wah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Malah Makin Padat Pasca Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah!

Lensaremaja.com – Masalah rumah tangga yang dialami Ustadz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah tak menutup rezeki sang ustadz. Ustadz Al Habsyi ini semakin banyak mendapat panggilan ceramah.

Meski pun di gempur tentang isu poligami hingga saat ini Ustadz Al Habsyi ini masih teru mendapatkan panggilan untuk berceramah. Hal tersebut di katakan oleh kuasa hukumnya yang bernama Sandy Arifin pada Selasa 21 Maret 2017.

Kuasa Hukum Ustadz AL Habsyi ini mengatakan Lagi di luar kota. Masih dong ceramah. Justru makin banyak malah diminta isi ceramah karena gosip-gosip itu. Karena kan ustad masih mau mempertahankan rumah tangganya, ada anak juga.

Sandy Arifi pun mengatakan jika pekerjaan Ustadz Al Habsyi baik – baik saja. Ia pun juga menegaskan, Pokoknya bertepatan dengan kasus ini, jadwal panggilan dakwahnya masih banyak. Nggak ada sangkutpautnya dakwah sama pribadi, walaupun ada berita kemarin dakwahnya masih ada yang manggil.

Ustadz Al Habsyi1,
Copyright©Tribunnews

Rencananya, Ustadz Asal Palembang ini akan membuat klarifikasi terkait berita miring tentang poligami yang di lakukannya tersebut. Nantinya ia pun juga akan menghadirkan orang – orang yang pernah bekerja dengannya dan tahu tentang rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah, istri pertamanya tersebut.

Poligami yang di lakukan Ustadz Al Habsyi ini baru di ketahui oleh sang istri, selama 7 tahun di sembunyikan oleh Al Habsyi. Al Habsyi ini sudah poligami dengan seorang jamaahnya sendiri yang sudah memiliki dua orang anak.

Istri Kedua Ustdaz Al Habsyi ini bernama Yuyun Wahyuni. Bahkan sempat di kabarkan juga jika Yuyun Wahyuni ini berusia lebih tua dari sang ustadz dan juga lebih tua dari Puyri Aisyah Aminah. Bahkan ada kabar juga yang mengatakan jika Yuyuh Wahyuni ini juga berasal dari palembang dan di kabarkan ia adalah mantan kekasih Ustadz Al Habsyi.

Dalam masalah tersebut, Putri Aisyah Aminah sebagai istri pertama Ustadz Al Habsyi ini ia menggugat cerai suaminya yang telah berpoligami.

Baca juga :

Terungkap, Yuyun Wahyuni Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Adalah Sang Mantan Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY