Terungkap, Yuyun Wahyuni Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Adalah Sang Mantan Pacar!

0
2920
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Istri Kedua Ustadz Al Habsyi
Copyright©Liputan6

Terungkap, Yuyun Wahyuni Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Adalah Sang Mantan Pacar!

Lensaremaja.com – Ustadz Ahmad Al Habsyi ini di gugat cerai oleh sang istri yang bernama Putri Aisyah Aminah. Hal tersebut di kabarkan karena sang ustadz telah melakukanPoligami. Dan sedikit demi sedikit tudingan terbukti dengan munculnya sosok perempuan yang diduga adalah istri muda Al Habsyi yang bernama Yuyun Wahyuni.

Ayahanda putri Aisyah yang bernama Djafar Bajamal ini mengungkapkan sosok istri kedua Ustadz Al Habsyi tersebut. Di media sosial foto yang diduga sosok Yuyun Wahyuni ini pun menyebar luas dan mendapatkan komenar miring.

Mereka pun membandingkan Putri Aisyah Aminah dengan Yuyun Wahyuni. Meskipun berstatus sebagai istri kedua ustadz Al Habsyi, namun netizen menyebut jika Putri Aisyah Aminah ini lebih cantik daripada Yuyun Wahyuni.

Apalagi menurut pengacara putri aisyah Aminah ini yang bernama Vidi Galenso, istri Kedua Ustadz Al Habsyi ini lebih tua dan sudah memiliki 1 anak dari suami terdahulunya.

“Matanya udah rabun x yeee bini tuaa cantik bgt eh milih poligami mNA jelek pula bini mudanya. Inget karma cuy,” tulis akun @bundashop86.

Istri Kedua Ustadz Al Habsyi,
Copyright©Tribunnews

“Bini mudanya cantik sih sebenernya, cuma masih cantikan istri pertama. justru yg keliatan lebih muda ya istri pertama,” komentar netizen berakun @ciciandini01.

Ada pula netizen yang mengabarkan jika istri Ustadz Al Habsyi yang pertama ini secantik Asmiranda. “Iy bnr mb @tsabita.kennan emng mirip bnget ma asmirandah, mn kalem orngny,” tulis @kelvin6263 menambahkan.

Sementara yang istri kedua, Yuyun Wahyuni disebut mirip Nafa Urbach, ada juga yang menyebutnya mirip Umi Pipik. Namun yang paling mengejutkan adalah munculnya isu yang mengatakan jika Istri Kedua Ustadz Al Habsyi ini adalan manta kekasih Al Habsyi.

Hal tersebut di kuatkan dengan kabar yang mengatakan jika Al Habsyi dan yuyun wahyuni ini sama – sama berasal dari palembang, Sumatera Selatan. “Mantan pacarnya ustad katanya min,” komentar @na2_naa.

“Konon matanya yang bikin spesial sih karena yang kedua ini adalah mantan pacar seseustadz di kampung halamannya.. Sesemantan janda 1 anak waktu itu.. Mungkin mereka CLBK ya karena unfinished business,” ungkap akun @andinnacitra.

Baca juga :

Mengejutkan, Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Lebih Tua dari Istri Pertamanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY