Gara-Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Dijodohkan Fans dengan Robby Purba!

0
659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Gara-Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Dijodohkan Fans dengan Robby Purba!

lensaremaja.com bintang-Gosip tentang kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan seorang presenter, yakni Robby Purba telah terendus sejak pada tahun lalu. akan tetapi sayangnya, hal tersebut tak seheboh dengan gosip perselingkuhan antara Ayu dengan Raffi Ahmad sampai pada saat ini.

Beru-baru ini, Robby telah mengunggah sebuah foto di Instagram yang juga telah menampilkan wajah dari pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu ini. Di dalam foto yang telah diunggah oleh Roby tersebut, nampak dirinya dan Ayu nampak mengapit seorang wanita yang merupakan teman keduanya.

Ayu Ting Ting pun juga terlihat menggandengkan tangannya pada wanita yang berada di sebelahnya. Sementara itu, Robby Purba nampak berpose sedang memeluk kedua wanita tersebut sekaligus. Yang lebih lucu lagi, tangan Robby juga telah sampai menyentuh pada tangan ibu satu anak tersebut.

Karena pose tersebutlah, para netter pun mengomentari tangan Robby Purba yang panjang dan juga menyentuh Ayu Ting Ting. Sementar itu, karena unggahan foto tersebut, para fans atau para penggemar Ayu pun juga telah mendoakan supaya Robby dan juga Ayu bisa berjodoh dan menikah.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@robbypurba

Sejumlah netter pun mendoakan supaya mereka bisa sampai pada pelaminan. Dan sejumlah netter tersebut mengatakan jika mereka akan mendukung hubungan Ayu dengan Robby.

“semoga Robby adalah jodoh yang terbaik untuk neng Ayu, dan saya sangat mendukung kalian berdua” kata salah seorang netter.

Tak hanya sampai disitu saja, para netter pun juga telah mendoakan supaya Ayu bisa menikah bersama dengan Robby agar gosip-gosip perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad yang telah berhembus kencang tersebut bisa terbantahkan.

“ayu sudah sama bang Robby aja, biar berhenti itu gosip murahan” kata seorang netter.

“nikah dong kak Robby dengan kak Ayu, biar gak ada fitnah lagi untuk kak Ayu sama Raffi” sahut netter lainnta.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang mendukung hubungan Ayu dengan Robby seandainya mereka memiliki hubungan spesial.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ketahuan Jual Mobil Mewah Miliknya, Netizen Cibir Kena Karma Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY