Deretan Fakta Mengejutkan Mengenai Yuyun Wahyuni, Janda Cantik Anak Satu yang Disebut Istri Kedua Ustadz Al habsyi!

0
1335
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©bintang

Deretan Fakta Mengejutkan Mengenai Yuyun Wahyuni, Janda Cantik Anak Satu yang Disebut Istri Kedua Ustadz Al habsyi!

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus perceraian Ustdaz Al Habsyi dengan Putri Aisah Aminah. Ternyata, terbukti jika pihak ketiga yang menjadi penyebab utama perceraian antar keduanya. Nama Yuyun Wahyuni pun kian mencuak ke permuakaan.

Namun, publik terus penasaran dengan sosok wanita yang membuat sang istri pertama Ustadz Al Habsyi sakit hati. Yuyun Wahyuni ialah wanita yang disebut – sebut sebagai istri muda sang Ustadz. Sosok yang hadir dalam rumah tangga Putri Aisah.

Dan kali ini media gencar – gencarnya untuk membahas sejumlah fakta menarik tentang Yuyun Wahyuni. Ia adalah wanita yang berstatus Janda dan memiliki satu anak dan usianya lebih tua satu tahun dari Ustadz Al Habsyi.

Sedangkan asal usul wanita tersebut ialah berasal dari Palembang, dimana daerah tinggal dan dibesarkannya Ustadz Al Habsyi. Keduanya pun bertemu ditempat itu juga, wanita itu adalah jamaah pengajian sang ustadz sendiri.

Tidak hanya itu, fakta yang mengejutkan ialah dikabarkan keduanya telah menikah diMakkah. Sebelum diketahui Putri Aisah, keluarga Putri  hanya menganggap Yuyun Wahyuni sebagai rekan bisnis menantunya.

Ustadz Al Habsyi
copyright©wowkeren

Ternyata sosok Yuyun Wahyuni bukanlah orang yang asing dimnata keluarga Putri Aisah, mereka juga sudah lama kenal. Putri sendiri juga sebelumnya pernah dikenalkan oleh Ustadz kepada Janda satu anak tersebut.

Putri Aisah kemudian tak tinggal diam, dirinya mulai merasa curiga dengan suaminya jika telah memiliki wanita lain. dan terkejut ketika Putri awalnya hanya iseng melihat isi ponsel tiba – tiba mendapati suaminya memiliki wanita selingkuhan.

Bahkan Putri sudah mengetahui jika Yuyun Wahyuni memiliki tiga anak. satu anak dari mantan suaminya, dan dua diantaranya buah hati bersama Ustadz Al Habsyi. Setelah mengetahui jika sang suami selingkuh, Ustadz langsung berupaya untuk meminta maaf dan berjanji akan bertaubat.

Akan tetapi belakangan ini ketika dikonfirmasi sang Ustadz ingkar. Nampaknya hal tersebut menjadi keputusan yang terbaik untuk Putri Aisah untuk mengguigat cerai sang suami.

Baca Juga Lebih Cinta Istri Kedua, Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Tak Pernah Nafkahi Istri Pertama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here