Adegan Flashback Terlalu Banyak, Sinetron Anak Langit Bikin Penonton Kecewa!

0
683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©bintang

Adegan Flashback Terlalu Banyak, Sinetron Anak Langit Bikin Penonton Kecewa!

Lensa Remaja – Sinetron Anak Langit menjadi tayangan satu-satunya di SCTV sebagai ganti dari Anak Jalanan yang pernah ada. Dengan terciptanya sinetron yang menampilkan banyak bintang jebolan dari Anak Jalanan, diharapkan penonton kembali meriuhkan sinetron tersebut. Awal penampakan sinetron hasil dari sinemART untuk SCTV ini memang mendapat respon positif bagi penonton. Selain tetap mengusung bintang kesayangan, alur cerita yang dibuat juga berbeda dengan yang dibintangi para pemain dalam judul sebelumnya.

Meski rating yang diduduki untuk judul ini masih stabil dalam jajaran 3 besar, namun hal itu tak menyurutkan fans untuk tetap mendukung tayangan faforitnya.

Akan tetapi, siapa sangka bila ternyata sejauh episode Anak Langit yang berjalan mulai timbul kekecewaan dihati pemirsanya. Lantaran banyaknya adegan flashback pada episode Minggu (19/3) membuat tayangan tersebut sangat disayangkan oleh penonton. Tak sedikit cuitan netter mulai terdengar via sosmed seperi Instagram, khususnya pada akun Ammar Zoni yang kebanjiran keluhan dari penggemar setia Anak Langit.

Anak Langit
Copyright©bintang

“Aduh malam ini parah, flashback terus yang kita tonton. Lama-lama ga laku nih sinetron,” tulis seorang netizen.

“Bosen. Kebanyakan flashback,” keluh netizen lain.

Sinetron Anak Langit tayang setiap hari menghiasi layar SCTV pukul 18.25 WIB yang tayang dengan durasi lebih lama dari sebelumnya. Semenjak sinetron Orang Orang Kampung Duku tamat, dua sinetron SCTV yaitu Anak Langit dan Berkah Cinta durasinya ditambah yakni hingga 2.5 jam lamanya. Jadi, penonton dibuat happy dengan penayangan tambahan pada sinetron yang digandrungi.

Namun, perlu diingat kembali apabila sinetron Anak Langit terus menampilkan adegan flashback, bukan tak mungkin jika rating yang diperoleh lantas merosot. Terlebih lagi untuk tayangan Anak Langit banyak adegan outdoor dan balap motor.

Baca Juga Ketangkasan Silat Ammar Zoni Dipertaruhkan di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY