Ketangkasan Silat Ammar Zoni Dipertaruhkan di Anak Langit!

0
1048
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/ammarzoni

Ketangkasan Silat Ammar Zoni Dipertaruhkan di Anak Langit!

Lensaremaja.com – Nama Ammar Zoni kini mulai bersinar lagi di pertelvisian Indonesia, hal ini ia mulai ketika tergabung dalam sinetron Anak Jalanan menggantikan peran dari Stefan William dan dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Namun sinetron tersebut kini sudah tamat seiring dengan berpindahnya PH SinemART ke stasiun televisi lain yakni SCTV. Dan dalam Sinettron terbarunya kali ini, SinemART kembali menggandeng Ammar Zoni untuk bermain dalam sinetron yang berjudul Anak Langit.

Dalam sinetron ini Ammar Zoni tidak diduetkan bareng Natasha Wilona lagi, melainkan dengan kekasihnya sendiri yakni Ranty Maria yang berperan sebagai Fika. Ammar Zoni yang berperan sebagai AL akan bersaing dengan Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr untuk mendapatkan cinta dari Ranty Maria.

Copyright©instagram/sinemart_ph

Tidak hanya di tuntu mahir untuk berkendara motor, namun dalam sinetron Anak Langit ini Ammar Zoni juga dituntut untuk menguasai kemampuan beladiri juga, karena dalam episode terbarunya ini akan diadakan pertarungan MMA yang membutuhkan sportivitas.

Namun untuk belajar silat bukanlag sesuatu yang susah baginya, karena Ammar Zoni meripakan suara silat sehingga ia mampu berakting dalam adegan laga. Ammar Zoni sudah belajar silat semenjak ia masih kecil ditambah dengan rajin olahraga membuat dirinya sangat terbantu dalam dunia hiburan, apalagi sinetron Anak Langit ini membutuhkan kemampuan tersebut untuk para pemerannya.

Ammar Zoni juga mengatakan, sebenarnya tidak harus publik figure saja, semua orang membutuhkan olahraga untuk menjaga kesehatannya. Selain itu, ditengah kesibukan syuting sinetron terbarunya ini, Ammar Zoni juga sudah meminta izin kepada pihak SinemART untuk memberikan waktu luang kepadanya belajar silat, dan oleh pihak PH disetujui.

Untuk itu, jadwal syuting pun disusun dengan rapi agar nantinya kegiatan syuting dan juga latihan silat dirinya bisa berjalan bersama nanti. Tak hanya ditempat latihan biasa, bahkan Ammar Zoni juga meminta waktu sekitar 2-3 jam untuk latihan silat di lokasi syuting juga.

Baca juga : Pamer Main Skip Challenge Bareng, Pasangan ‘Anak Langit’ Ammar Zoni dan Ranty Maria Banjir Kritikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY