Pamer Main Skip Challenge Bareng, Pasangan ‘Anak Langit’ Ammar Zoni dan Ranty Maria Banjir Kritikan!

0
488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©instagram/@ammarzoni

Pamer Main Skip Challenge Bareng, Pasangan ‘Anak Langit’ Ammar Zoni dan Ranty Maria Banjir Kritikan!

lensaremaja.com bintang-Setelah munculnya, mannequin challenge dan juga mahmud challange kini telah muncul lagi tren terbaru yang telah dinamakan dengan skip challange. Berbeda dengan dua tantangan yang sebelumnya, skip challenge ini bisa dibilang cukup berbahaya.

Aksi Skip Challange ini bisa dilakukan dengan cara menekan dada, dan sehingga menghambat pernapasan dan juga bisa berakibat fatal. Dan tak heran juga jika publik belakangan ini telah menolak adanya tantangan tren tersebut.

Walaupun tantangan skip challlange telah mendapatkan banyak tolakan dari para publik lantaran dampak yang ditimbulkan bisa berakibat fatal, nampaknya artis seperti Ammar Zoni dan juga sang kekasih, yakni Ranty Maria tetap merasa begitu penasaran dengan tantangan skip challange itu.

Pasangan artis yang telah membintangi sebuah sinetron yang berjudul Anak Langit tersebut belum lama ini telah melaukan skip challange dan juga telah diunggah di dalam Instagram story.

Ammar Zoni dan juga Ranty Maria melakukan tantangan skip challange ini sambil tiduran. Nampak Ranty Maria sedang tidur, dan Ammar yang bertugas untuk menekan dada kekasihnya tersebut dari atas.

Ammar Zoni
Copyright©instagram/@neng_jepret

Video skip challange yang telah dilakukan oleh Ranty Maria dan juga Ammar Zoni tersebut nampaknya menjadi bahan pembicaraan oleh para netter setelah salah satu akun gosip membagikan video skip challange kedua bintang sinetron Anak Langit tersebut.

Bahkan banyak sekali para netter yang telah memberikan kritikan untuk kedua pesinetron muda tersebut. tak hanya mengenai tentang skip challange, nampaknya para netter pun juga telah menyoroti cara kedua artis tersebut melakukan tantangan skip challange.

“seharusnya tangannya si cewek menutupi dada, kalau itu bukan skip challange namanya” kata salah seorang netter yang telah memberikan komentarnya mengenai unggahan video skip challange tersebut.

“kenapa melakukan skip challange harus sambil tiduran?”  sahut netter lainnya.

Bahkan sejumlah netter juga telah memberikan teguran pada kedua pasangan artis muda ini mengenai cara mereka melakukan tantangan skip challange.

Baca Juga Inilah Detik-detik Menegangkan Ketika Ammar Zoni Selamatkan Ranty Maria di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY