Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 6 Maret 2017: Al Terima Tantangan Fight Rimba Demi Fika!

0
4076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,,
Copyright©Instagram/@anaklangitsctv

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 6 Maret 2017: Al Terima Tantangan Fight Rimba Demi Fika!

Lensaremaja.com – Kisah seru di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Anak Langit ini pun kian memberikan kembali konflik – konflik yang sangat seru. Sinetron yang di garap oleh rumah produksi SinemArt ini memang selalu menarik perhatian para netter.

Tak hanya konflik – konflik diantara Al yang di mainkan oleh Ammar Zoni dan Rimba yang di mainkan oleh Dylan Carr tersebut. Namun kita juga akan di suguhkan dengan kisah Cinta segitiga diantara Al, Rimba dan juga Vika.

Apalagi chemistry yang di mainkan oleh karakter Al dan Vika ini selalu mencuri perhatiaj para pecinta sinetron Anak Langit SCTV. Tak hanya itu saja, sinetron ini pun juga menghadirkan kisah balapan yang akan di adakan di sirkuit beneran.

Kita simak kisah Anak Langit episode terbaru yang akan tayang pada nanti malam, Senin  Maret 2017.Kisah Anak Langit terbaru ini akan menunjukkan di mana setelah Rimba dan teman – temannya geng Antrax ini bertemu dengan Al yang sedang bersama Andra dan teman – teman lainnya di sebuah taman.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangitsctv

Kemudian Rimba ini mengatakan jika dirinya ingin fight 3 lawan tiga. Namun hal tersebut di katakan oleh Al jika dirinya tak perlu fight disini. Kemudian cuplikan Anak Langit ini menunjukkan di mana Rimba ini memberikan pukulannya ke Al.

Namun Al ini pun berhasil memegang pukulan dari Rimba. Tak lama kemudian Al mengatakan kepada Rimba jika dirinya ini ingin fight dengan dirinya, Al pun mengajak ngefight di atas ring dan sampai yang enggak bisa sampai final itu berarti kalah.

Kemudian Rimba ini mengatakan kepada Al jika Al kalah, Al ini tak boleh lagi bertemu dengan Vika. Dan hal tersebut pun di setujui oleh Al. Nah itulah kisah Seru Sinetron Anak Langit yang akan tayang pada Nanti malam.

Jangan lupa saksikan terus kisah Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.25 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Geng Anthrax Mengejar Al Saat Selamatkan Vika Dari Preman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY