Tampil Bareng Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Siap Bawakan Lagu India!

0
3488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tampil Bareng Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Siap Bawakan Lagu India!

lensaremaja.com bintang-Dalam rangka memperingati harii ulang tahun, biasanya stasiun TV akan menggelar sebuah konser mewah yang akan diramaikan oleh para selebriti sebagai ucapan rasa terimakasih untuk para penonton setia.

Memasuki ke usia yang ke 24, ANTV akan menggelar sebuah konser ulang tahun. Menurut rencananya, acara ulang tahun ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 24 Maret 2017 yang akan datang.

Salah satu bintang yang akna turut memeriahkan acara ulang tahun ANTV yang ke 24 ini adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Demi merayakan hari jadi yang ke 24, ANTV akna menggelar sebuah konser sebagai bentuk rasa terimakasih untuk para penonton. Di dalam acara yang akan digelar ini, akan ada banyak bintang tamu yang turut memeriahkan.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Di dalam acara konser ini, nampaknya penaynyi dangdut cantik, Ayu Ting Ting akan turut mengisi acara konser ulang tahun ANTV yang bertajuk Indonesia Keren 2. Nampaknya, Ayu akan membawakan beberapa lagu, termasuk juga lagu India.

Acara yang bertajuk Indonesia Keren 2 ini akan menghadirkan kolaborasi artis Indonesia dengan artis India. Mulai dari artis Cita Citata, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Hesty Klepek Klepek, Imey Mey, Slank, sampai dengan artis serial India Mohabbatein, Archana Mencari Cinta, Lonceng Cinta, dan juga Anandhi.

Dan artis tampan Shaheer Sheikh juga akan turut memeriahkan acara ini. Seperti yang telah kita ketahui, jika Shaheer Sheikh juga sempat berpacaran dengan Ayu.

Dan diatas panggung Indonesia Keren 2 nantinya, Shaherr Sheikh akan jadi pemandu acara bersama dengan Eko Patrio dan juga Ruben Onsu. Dalam acara tersebut raffi Ahmad juga akan di dapuk sebagai seorang narator yang akan memandu jalannya drama musikal, dan Ayu Ting Ting akan membawakan sejumlah lagu dalam acara ini.

Ayu akan menyanyikan 3 lagu India, dan beberapa lagu dangdut lainnya. tak hanya berjoged, Ayu juga akan tampil dalam kemasan yang sedikit berbeda, yaitu dirinya harus naik tangga, akan tetapi tangga tersebut dari tangan dancer.

Baca Juga Jahatnya Ayu Ting Ting Tak Pernah Kenalkan Sosok Ayah Kandung kepada Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY