Jahatnya Ayu Ting Ting Tak Pernah Kenalkan Sosok Ayah Kandung kepada Bilqis!

0
667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Jahatnya Ayu Ting Ting Tak Pernah Kenalkan Sosok Ayah Kandung kepada Bilqis!

lensaremaja.com bintang-Bilqis Khumairah Razak, yang tak lain adalah buah hati Ayu Ting Ting, kini dirinya sudah begitu pintar menyanyi seperti apa yang telah terlihat dalam sejumlah video yang diunggah oleh pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu, di dalam akun instagram miliknya.

Walaupun saat ini Bilqis sudah mulai bisa mengerti lingkungan karena sudah cukup besar, nampaknya sang ibunda belum pernah mengenalkan sosok Enji, yang tak alin adalah ayah biologis dari buah hatinya.

Pada saat ditemui di kediamannya di Bilangan Depo, Jawa Barat, pada hari Selasa 21 Maret 2017, Ayu mengatakan jika Bilqis mengenal sosok ayah Rozak. Walaupun tak pernah mengenal sosok Enji kepada sang buah hati, akan tetapi suatu saat nanti, Ayu Ting Ting yakin Bilqis akan tahu siapa ayahnya.

Ayu pun mengatakan jika nanti Bilqis sudah besar, dia akan tahu mana yang benar dan mana yang saalah, tanpa Ayu bicara pun Bilqis pasti akan tahu dengan sendirinya. Ayu mengatakan jika Bilqis adalah anak yang baik dan mengerti posisinya.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Dulunya, Ayu Ting Ting pernah merasa begitu sangat emosi dengan Henry Baskoro atau yang biasa dikenal dengan nama Enji lantaran pernah meminta melakukan tes DNA untuk membuktikan jika Bilqis Khumairah Razak memang benar anaknya.

Ayu pun juga mengatakan jika dulunya buah hatinya tersebut tak diakui, dan buah hatinya tersebut ingin di tes DNA. Ayu sendiri pun merasa tak keberatan jika buah hatinya tersebut akan diakui atau tidak.

Pada saat sang buah hati kini mulai beranjak besar, Enji justru mengaku kangen dan dirinya ingin bertemu dengan Bilqis. Hal tersebut juga telah sempat diungkapkan oleh Enji pada wartwan dan mengunggah foto Bilqis di media sosial sebagai ekspresi kerinduannya.

Ayu pun merasa bingung menagapa tiba-tiba saja Enji kangen dan ingin bertemu dengan Bilqis padahal dulu dirinya tak mau mengakui jika Bilqis adalah anaknya. Jika memang benar Enji ingin bertemu dengan Bilqis, Ayu pun meminta Enji untuk bertemu langsung dengannya tanpa melalui perantara.

Baca Juga Bakal Tampil Sepanggung, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Ditanya Soal Shaheer Sheikh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY