Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 22 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Masa Lalu Sagar Terungkap, Vidya Masih Tetap Bisa Mengerima?

0
5657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Janji Suci Vidya ©iyaa

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 22 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Masa Lalu Sagar Terungkap, Vidya Masih Tetap Bisa Mengerima?

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Surili yang datang ke pesta. Dirinya sempat menampar penjaga pesta karena tidak diizinkan masuk. Surili pun nekat untuk masuk. Sesampainya di dalam pesta, semua orang pun terkejut dan memandangi Surili.

Sinopsis Janji Suci Vidya Surili langsung mengumumkan jika dirinya masih ada kaitannya dengan Sagar. Surili mengatakan jika dirinya dan Sagar sebelumnya pernah saling mencintai. Surili ini menambahkan jika hubungannya dengan Sagar ini juga sempat akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Sindoora pun sangat terkejut melihat kedatangan Surili dan juga mendengar pengakuan tersebut. Dirinya langsung meminta Surili meninggalkan pesta. Sindoora menganggap jika surili mengacaukan pesta yang sedang berlangsung.

Sinopsis Janji Suci Vidya Sindoora oub memerintahkan penjaga untuk mengusir Surili dan juga temannya surili tersebut. Surili ak melakukan perlawanan dan akhirnya ia pun pergi. Sindoora pun melihat Chandra yang tengah bersiap untuk meninggalkan rumah.

Ia pun sengaja mengunci pintu kamar chandra. Dan sindoora juga tak membiarkan chandra mengacaukan kehidupannya. Sindoora ini tengah mempersiapkan rencana selanjutnya. Sementara itu, Uma dan juga aniket meminta maaf kepada Vidya.

Sinopsis Janji Suci Vidya,
Janji Suci Vidya ©Tabloidbintang

Sinopsis Janji Suci Vidya ia pun memaafkan dan Vidya pun dengan santainya mengatakan jika hal tersebut adalah masa lalu sagar. Sindoora ini sudah bersiap dengan rencananya. Sementara Sindoora ini membuat Sagar mabuk.

Namun Vidya ini meminta Sagar untuk menghentikan minumannya namun sepertinya sagar ini tak mendengarkan permintaan vidya, justru ia tetap saja meminum minuman yang memabukkan tersebut.

Sinopsis Janji Suci Vidya bahkan Sagar ini malah mengatakan jika minuman ini ia dapatkan dari sang kakak. Dan setelah meminum minuman tersebut terlalu banyak sagar pun akhirnya tak bisa berdiri. Ia pun lemas dan pikirannya tak bisa di kendalikan.

Sampai disini dulu Sinopsis Janji Suci Vidya saksikan kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Vidya Sedih, Sindoora Berhasil Permalukan Sagar di Depan Semua Orang Saat Pesta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here