ANTV Ungkap Cerita Sulitnya Datangkan Bintang Serial Mohabbatein Karal Patel Cs ke Tanah Air!

0
5301
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein
copyright©youtube

ANTV Ungkap Cerita Sulitnya Datangkan Bintang Serial Mohabbatein Karal Patel Cs ke Tanah Air!

Lensaremaja.com – Tidak hanya mengahadirkan serial dari India saja, ANTV juga konsisten memboyong artis – artis asal India ke Tanah Air.dan yang mengahrukan ANTV juga mengundang bintang serial Mohabbatein yaitu, Karan Patel (Raman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi) dan pemeran utama Archana Mencari Cinta, Ankita Lokhande.

Diungkapkan oleh Otis Hahijaty, Managing Director ANTV, bukanlah pekerjaan yang mudah mendatangkan pemain Mohabbatein. Bahkan, menurut Otis masih jauh lebih gampang saat menghadirkan rombongan bintang Mahabharata dan Uttaran ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

“Untuk approach mereka (pemain Mohabbatein) luar biasa sulitnya,”kata Otis Hahijary, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Bahkan Otis sebndiri yang harus terbang langsung e India untuk mengundang Karan Patel dan kawan – kawan. Secara popularitas, nilai jual yang dimiliki Karan di negara asalnya memang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Bintang Mahabharata dan juga Uttaran.

“Di India mereka sangatlah popuer. Serial Mohabbatein masih menjadi nomor satu sampai sekarang,”jelas Otis kepada rekan media.

Mohabbatein
copyright©instagram/karan9198

Bintang – bintang Mohabbatein sebelumnya hadir dalam sebuah acara jumpa penggemar yang digelar di kawasan BSD, Tangerang Selatan dan Karawang, Jawa Barat. Sedangkan untuk tanggal 24 Maret mendatang mereka akan meramaikan malam puncak perayaan HUT ke-24 ANTV.

Acara tersebut akan digelar di JIExpo, Kemayoran. Sementara itu untuk Karan Patel didapun untuk memerankan tokoh Legenda Ken Arok. Sedangkan Ken Dedes diperankan oleh Ankita Lokhande, pemain Arcana.

Tidak hanya artis India yang akan meramaikan HUT ANTV, namun juga sejumlah artis Tanah Air seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Hesty Klepek Klepek, dan yang akan didapuk untuk membawakan acara ialah Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Dan selain itu ada juga penampilan memukau dari Ayu Ting Ting Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad. Dan nantinya para bintang tamu diberikan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu kepada pengisi acara, seperti bintang Mohabbatein.

Baca Juga Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Kesedihan Saat Banyak Bintang Serial Mohabbatein Hengkang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY