Begini Kronologi Inao Jiro Manajer JKT48 Ditemukan Tewas Gantung Diri!

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inao Jiro
Copyright©today idol

Begini Kronologi Inao Jiro Manajer JKT48 Ditemukan Tewas Gantung Diri!

lensaremaja.com bintang-Beberapa jam sebelum pada akhirnya ditemukan tewas karena gantung diri di dalam kamarnya, di Perumahan River Park, Juraang Mnagu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Inao Jiro yang tak lain adalah manajer dari JKT 48 hanya terlihat mengurung dirinya sendiri di dalam kamar.

Kerjadian tersebut telah berlangsung pada hari Selasa, 21 Maret 2017, sore hari. Menurut keterangan dari Suryati, saksi sekaligus pembantu rumah tangga di rumah Inao Jiro, sekitar pada pukul 09.00 WIB, korban masih terlihat berada di dalam rumah.

Manajer dari JKT 48 tersebut masih beraktivitas seperti biasanya, sarapan, ataupun hanya sekdar mondar-mandir dalam rumah. Setelah itu, pada pukul 11.00 WIB, korban pun masuk ke dalam kamarnya. Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri di Tangerang, pada hari Rabu 22 Maret 2017 mengatakan jika saksi menjemput anak korban, Zhopie pulang sekolah pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada sore hari, anak korban juga masih terlihat bermain sepeda di depan rumah. Pukul 17.00 WIB, Zhopie sempat mengetuk dan juga memanggil korban dalam kamar, tapi tak ada jawaban. Dan di jam yang sama, istri korban, yakni Reny Damayanti pulang kerja.

Inao Jiro
Copyright©okezone techno

Bersama dengan Zhopie dan juga saksi lainnya, Reny berulang-ulang memanggil Inao Jiro yang ada di kamar dengan pintu terkunci, tapi tetap tak ada jawaban. Reny pun meminta agar Suryati melihatnya dari jendela.

Pria yang memiliki usia 48 tahun tersebut terlihat gantung diri dengan sebuah kain di dalam kamarnya. Mendapat laporan dari Suryati tersebut, istri korban pun langsung meminta bantuan pada security setempat untuk segera mendobrak pintu kamar mandi.

Pada pukul 18.00 WIB, dibantu dengan security, kain yang telah menggantung di leher korban langsung dipotong. Korban menggantung diri di atas plafon kamar mandi. Dan pada pukul 18.30 WIB, istri dan juga 2 orang petugas keamanan membawa korban menuju RS Premier Bintaro.

Pada saat itu, korban dievakuasi dengan mobil pribadi yang dimiliki warga setempat, akan tetapi nyawa korban tak tertolong dan dirinya pun meninggal dunia. Tewasnya Inao Jiro tentu saja membawa duka bagi penggemar JKT 48.

Baca Juga Raffi Ahmad Pamer Foto Rafathar Diciumin Member Cantik JKT48, Netizen Iri Kalah Telak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY