Sepeninggal Manajer Mereka, Ini yang Dilakukan JKT 48!

0
467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inao Jiro
Copyright©Detik

Sepeninggal Manajer Mereka, Ini yang Dilakukan JKT 48!

Lensaremaja.comJKT 48 saat ini tengah berduka lantaran ditinggal oleh sang manager dengan sebab yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Inao Jiro selaku manager mereka ditemukan meninggal akibat aksi bunuh diri pada Selasa (21/3/2017) kemarin.

Berita duka itu membuat JKT 48 harus membatalkan seluruh jadwal penampilan mereka dalam jangka waktu yang telah mereka tentukan. Hal ini pun disampaikan melalui situs resmi mereka pada hari ini, Rabu (22/3) .

Dalam situs resmi JKT 48 itu pula mereka mengumumkan tentang penghentian aktivitas teater mereka untuk sementara waktu. Seperti diketahui, teater merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh member-member girl grup beranggotakan gadis-gadis cantik itu.

‘Oleh karena alasan internat JKT 48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, 22 Maret 2017 sampai dengan hari Sabtu, 25 Maret 2017,’ tulis tim operasional JKT 48 disitus resmi mereka.

Sepeninggal Manajer Mereka, Ini yang Dilakukan JKT 48!
copyright©jkt48

Tak hanya aktivitas teater, namun mereka mau tidak mau juga harus membatalkan penampilannya di acara ulang tahun program musik Dahsyat yang tayang di RCTI. Ke 48 gadis cantik dengan talenta menarik itu sebenarnya menjadi salah satu grup yang akan memeriahkan ulang tahun Dahsyat ke 9 bersama Ayu Ting Ting, Vidi Aldiano, dan beberapa artis papan atas lain.

Selain melalui situs resmi JKT 48, pembatalan seluruh kegiatan mereka juga disampaikan melalui akun Twitter resmi milik RCTI. Sangat disayangkan memang, namun kabar duka itu membuat mereka harus menghentikan semuanya dalam beberapa waktu sampai keadaan yang memungkinkan.

Inao Jiro diketahui meninggal bunuh diri dan ditemukan menggantung di kamar mandi rumahnya yang terletak di kawasan River Park, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sedangkan mengenai alasan pria asal Jepang itu melakukan bunuh diri belum diketahui secara pasti.

Turut berduka cita untuk keluarga Jakarta 48, tentunya mereka tidak bisa terlalu lama larut dalam duka yang mendalam. Semua yakin pasti mereka dapat segera bangkit dan kembali melakukan aktivitas mereka tanpa melupakan seseorang yang sangat penting sepanjang perjalanan karier mereka di panggung musik Tanah Air, selamat jalan Inao Jiro.

baca juga Ditinggal Inao Jiro Sang Manajer Tewas Bunuh Diri, JKT48 Terancam Bubar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY