Suami Dituding Tak Beri Nafkah, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Marah Besar!

0
6630
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©instagram/@divyankatripathidahiya

Suami Dituding Tak Beri Nafkah, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Marah Besar!

lensaremaja.com bintangDivyanka Tripathi, perempuan yang telah lahir di Bhopal, India 32 tahun yang lalu. dirinya merupakan salah satu artis asal India yang telah berkecimpung di dunia pertelevisian sejak tahun 2003. Salah satu serial Indianya adalah Janji Suci Vidya.

Sikap rendah hati, tenang, dan juga bakatnya dalam berakting membuat sosok Divyanka Tripathi mulai mendapatkan keusksesan di dunia pertelevisian di negara India. Akan tetapi, dibalik kesuksesannya tersebut, tentu tak lepas dari gosip-gosip miring yang telah menimpanya.

Divyanka Tripathi telah memutuskan untuk menikah bersama dengan Vivek Dahiya, yang juga merupakan seorang aktor India tahun 2016 lalu. walau pernikahan mereka belum genap berumur satu tahun, berbagai gosip pun tetap menerpa rumah tangga mereka berdua.

Divyanka Tripathi
Copyright©instagram/@divyankatripathidahiya

Salah satu portal online yang ada di India telah memberitakan jika Divyanka bekerja karena permintaan sang suami yang telah memaksanya. Padahal, jika Divyanka tak bekerja pun, sang suami tetap bisa menghidupi dan mencukupi segala keperluan rumah tangga mereka dengan penghasilannya yang berprofesi sebagai seorang aktor.

Kontroversi berita tersebut terdengar langsung ke Divyanka, dan hal ini begitu membuatnya sangat marah. Dalam aakun twitternya, Divyanka mengatakan jika berita yang telah beredar tersebut palsu dan juga tak benar.

Status tersebut telah dia tulis untuk menegaskan jika gosip yang telah beredar itu tak benar. Divyanka juga telah menegaskan bahwa cinta mereka indah, dirinya begitu sangat mencintai suaminya walaupun orang lain telah menilai suaminya begitu buruk.

Tak hanya melalui akun twitter, Divyanka juga telah meluapkan kemarahannya tersebut melalui media sosial yang lainnya. dirinya juga menuliskan sebuah status yang mengatakan jika orang lain hanya akan terus menilai Vivek Dahiya tanpa melihat sesuatu yang benar.

Suaminya tersebut tak akan tega seperti itu. dia juga mengatakan jika suamiya bisa menghidupinya walaupun dirinya tak bekerja. Beberapa media India mencoba untuk menghubungi Divyanka beberapakali demi untuk meminta keterangan. Akan tetapi, Divyanka tetap tak bisa dimintai keterangan terkait masalah ini.

Baca Juga Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Kesedihan Saat Banyak Bintang Serial Mohabbatein Hengkang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY