Mengungkap Sisi Lain Sosok Drashti Dhami Pemeran Geet dalam Kehidupan Nyata!

0
7390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©justdial

Mengungkap Sisi Lain Sosok Drashti Dhami Pemeran Geet dalam Kehidupan Nyata!

lensaremaja.com bintang-Sosok artis cantik Drashti Dhami telah dikenal saat dirinya memerankan tokoh Geet dalam serial India yang berjudul Geet. Mungkin, banyak yang belum cukup mengenal sosok artis cantik ini, karena Geet sendiri juga belum lama mengudara di layar TV Indonesia.

Seperti yang dilansir dari India Forums, Drashti Dhami adalah aktris televisi India. Dirinya lahir dan dibesarkan dalam keluarga Gujarati di Mumbai, dia dikenal oleh banyak orang dengan sosik yanag begitu periang, lucu, dan juga lincah.

Artis cantik ini telah lahir pada 10 januari 1985, Mumbai Maharashtra India. Setelah dirinya berhasi menyelesaikan sekolah di Maria Imakulata Girl High School, Borivali lalu, pada akhirnya dia melanjutkan pendidikannya di sekolah tinggi dengan mengambil jurusan Sosiologi.

Dan pada saat ini, Drashti Dhami tinggal di Borivali bersama dengan orangtuanya, kakak, dan juga adik iparnya. Selain begitu sangat bakat dalam kemampuan aktingnya, Drashti juga telah bekerja di dunia modelling.

Dirinya juga sempat menjadi bintang iklan, Drashti ternyata juga sangat pandai menari. Sebelum diirnya memulai karier aktingnya di Dil Mil Gaye, terlebih dahulu Drashti telah menjadi seorang model kemudian, dirinya juga beberapa kali membintangi iklan.

Drashti Dhami
Copyright©tabloidbintang

Iklan yang pernah dia bintangi antara lain, Singa Madu, Chevrolet Spark, Tas VIP, Reliance Mobbile dan masih banyak lagi yang lainnya. selainn menjadi seorang bintang iklan, Drashti juga menjadi seseorang yang berprofrsi sebagai instruktur tari.

Dirinya juga begitu sangat unggul di dalam tari Bollywood. Pada saat di awal kariernya, Drashti telah berperan sebagai Dr. Muskaan dan beradu akting dengan Maank Anand yang berperan sebagai Dr. Rahul di dalam sebuah drama yang berjudul Dil Mill Geyye.

Kemudia dirinya beperan protagonis dalam serial Geet dan beradu akting dengan Gurmeet Choudhary. Prestasi yang telah berhasil dia raih adalah pada tahun 2011 di Zee Gold Awards, kemudia dia telah terpilih menjadi brand ambassador untuk Canvironment Week 2011 dan dipimpin oelh Hindustan Tin Works LTD guna mendukung pergerakan Save Our Planet.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Serial Geet yang Jarang Diketahui Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY