Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini : Maan dan Geet Akhirnya Bahagia Punya Anak Laki-Laki!

0
837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Youtube

Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini : Maan dan Geet Akhirnya Bahagia Punya Anak Laki-Laki!

Lensaremaja.comSinopsis Geet hari ini diawali dengan persiapan kencan yang dilakukan Maan dengan Geet untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Maan menghias ruangannya. Lucky dan Pretto masih sibuk memindahkan mayat ke kamar Nandini.

Baca ini : Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Geet dan Maan Bulan Madu, Nandini dan Dev Temukan Mayat!

Melihat mayat ada di kamarnya, Nandini berteriak. Geet dan Maan yang tengah berkencan mendengar jeritan itu. Dev segera datang ke kamar Nandini. Nandini menjelaskan bahwa ada mayat di kamarnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Youtube

Mereka akhirnya berdiskusi dan memindahkan mayat tersebut ke kamar Dev. Jgunu sendiri tengah dalam keadaan yang tidak sadar dan ingin mencari seorang pembunuh. Usai itu Geet berteriak, ternyata ia juga melihat sebuah mayat yang diletakkan di depan kamarnya.

Esoknya perayaan hari jadi pernikahan Geet dan Maan digelar. Maan melakukan persiapan dengan mandi kelopak mawar. Keluarga sendiri sedang menunggu pasangan masing-masing untuk memulainya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY