Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini : Maan dan Geet Akhirnya Bahagia Punya Anak Laki-Laki!

0
836
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet  hari ini, saat perayaan, semua orang betanya tentang hadiah Geet dan Maan. Maan meminta Geet menemukan hadiah yang telah ia siapkan untuknya. Geet sangat senang mendapatkans beuah hadiah berupa ayunan dari Maan. Lalu semua keluarga memeluk dan mengucapkan selamat untuk pernikahan Geet dan Maan.

Baca ini : Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Bahagia Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan!

Usai itu giliran Geet dan memberikan hadiah untuk Maan. Namun bukan sesuatu, Geet mengatakan kepada Maan bahwa ia sedang mengandung anak Maan. Mendengar bahwa Geet tengah mengandung membuat Maan sangat senang.

Sinopsis Geet
Copyright©Youtube

Semua anggota keluarga yang mendengarnya juga sangat senang. Semua keluarga kembali mengucapkan selamat atas keturunan yang akan lahir dalam keluarga mereka. Geet sendiri sengaja merahasiakan kehamilannya selama ini.

Sinopsis Geet
Copyright©Youtube

Cerita berlanjut ke 2 bulan selanjutnya, akhirnya kandungan Geet telah membesar dan ia harus segera dibawa ke rumah sakit untuk melakukan persalinan. Smeua keluarga nampak cemas, kemudian dokter datang dan memberitahu bahwa Geet melahirkan dengan selamat. Hal itu membuat semua keluarga bahagia, lalu Geet dan Maan memeluk bayi mereka dan hidup bahagia.

Lalu,,, masih penasaran dnegan cerita Geet dan maan sebelumnya  ? Jangan lupa simak keseruannya di Sinopsis Geet Epsiode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Kebahagiaan Maan dan Geet Lengkap dengan Lahirnya Bayi Laki-Laki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY