Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Geet dan Maan Bulan Madu, Nandini dan Dev Temukan Mayat!

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Geet dan Maan Bulan Madu, Nandini dan Dev Temukan Mayat!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Adi nampak menanyakan tentang bisnis. Geet dan Maan saling menatap. Maan pun pergi bersama dengan Adi. Adi nampak bingung dengan apa yang dikatakan Maan. Maan pun mengatakan pada Adi jika dia akan pergi berbulan madu, namun Maan merahasiakan hal ini.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Terlindas Truk, Geet Sedih Melihat Kondisi Maan!

Preeto terlihat sedih dan berpikir jika Lucky selingkuh. Geet pun menangkan Preeto. Maan telah tiba di sebuah hotel dan kamar 105. Lucky juga tiba disana dan mendapat kamar 106, Preeto pun juga tiba disana. Geet mendapat kartu yang bertuliskan I Love You dan Maan, mereka pun saling memeluk. Maan pergi ke resepsionis, dan Geet pergi mandi.

Maan melihat orang seperti Lucky namun saat didekati ternyata orang lain. Maan kembali ke kamar, dia meminta Geet untuk keluar atau dia yang akan masuk. Geet pun keluar dengan memakai baju milik Maan. Maan tertawa, Geet terlihat marah. Maan pun menariknya mendekat.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan penasaran kemana dia harus memberikan baju untuk Geet karena kopernya tertukar. Maan pun memberikan gaun barat untuk Geet, Geet pun pada akhirnya setuju. Maan terlihat mnegatur semuanya untuk kencan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY