Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Terlindas Truk, Geet Sedih Melihat Kondisi Maan!

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Terlindas Truk, Geet Sedih Melihat Kondisi Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Polisi mengejar Vikram yang lari ke hutan. Vikram pun melompat melewati batu yang besar. Akan tetapi dia terjatuh dan truk yang besar melindas tubuhnya. Seseorang yag mengenakan pakaian seperti Vikram pun tergeletak dan terluka begitu sangat parah.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Polisi Temukan Vikram di Hutan!

Polisi pun keluar dari hutan dan menemukan jika orang tersebut sudah bernyawa lagi. Polisi memberitahu komisaris bahwa Vikram sudah meninggal. Wajah nampak masih belum terlihat, nampaknya polisi membuat kesalahan untuk mengidentifikasi Vikram. Maan memanggil nama Geet, mereka bertemu dan saling memeluk.

Geet nampak memperhatikan perban yang ada di lengan Maan, dia sedih. Maan pun kembali ke rumah Khurana, dirinya tidur. Tak lama kemudian, Maan bangun dan berkata jika dia yakin tak akan ada yang memisahkannya dari Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan bertanya pada Nandini tentang keberadaan Dev, Nandini mengatakan bahwa Dev saat ini tengah berada di London dan belum bisa kembali karena cuaca sedang buruk. Preeto dan Lucky datang, Lucky berkata bahwa Maan harus beristirahat selama satu minggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY