Tak Henti Diterpa Gosip Miring, Ayu Ting Ting: Saya Masih Punya Iman!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Vemale

Tak Henti Diterpa Gosip Miring, Ayu Ting Ting: Saya Masih Punya Iman!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini berkali – kali di hajar gosip miring. Ia disebut – sebut dekat dengan sejumlah laki – laki. Meski demikian janda beranak satu ini nampak tegar.

Malah Ayu Ting Ting ini terlihat santai ketika dikonfirmasi oleh awak media tentang kedekatannya dengan aktor Shaheer Sheikh hingga yang paling panas dengan Presenter Kondang bernama Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting ini bukannya tak menyadari panasnya gosip yang menusuk dan pedasnya komentar dari para netizen dijagat maya. Dalam sesi wawancara dengan salah satu media online, janda beranak satu ini mengatakan  setidaknya ada dua sumber kekuatan dalam kehidupannya.

Baca Juga :Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf pada Ayu Ting Ting Soal Ini!

Pertama keluarga yang kedua iman. Ibu satu anak ini mengatakan, “Kita (Ayu Tingting dan Bilqis Khumairah Razak-red) hidup bersama, susah senang dihadapi bersama. Saya bersyukur mereka (orang tua) mendampingi saya di saat senang maupun susah.”

Pelantun hits Sambalado ini mengakui, ketika suasana hati sedang tak kondusif, komentar neizen tentang gosip kedekatannya dengan sejumlah laki – laki, term,asuk dengan Raffi Ahmad membuatnya emosional.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Emosi yang seketika melonjak membuat darahnya mendidih. Jika itu terjadi, Ayu Ting Ting mengingat orang tua dan si kecil Bilqis Khumairah Razak. Selain itu, Ayu juga teringat masih memiliki iman.

Baca Juga :Adik Ayu Ting Ting akan Gelar Jumpa Fans, Marissa Nasution Berikan Sindiran Menohok!

Ayu Ting Ting pun mengatakan, “Istilah kasarnya, saya ini masih punya iman buat pegangan. (Lagipula) kalau bukan diri kita sendiri, siapa yang mau menolong. Orangtua mah cuma mendoakan. Pada akhirnya, yang menjalani ini semua tetap saya sendiri, kan?”

Memang beberapa bulan ini Ayu Ting Ting selalu dikait – kaitkan dengan presenter Kondang bernama Raffi Ahmad ini setelah ia di kabarkan memutuskan hubungannya dengan bintang hollywood Shaheer Sheikh.

Bahkan hubungan antara raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sampai di kabarkan tengah menikah siri, tak hanya itu saja, bahkan Ayu ini di kabarkan juga tengah hamil anak Raffi Ahmad. Namun hal tersebut langsung di bantah oleh Ayu  dan juga Raffi Ahmad.

Baca Juga :Miris, Wanita Ini Jadi Bahan Hujatan Gara-Gara Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY