Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©bangkapos

Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

Lensaremaja.com Bintang – Lagi – lagi layar hiburan dihiasi dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nampaknya, kabar tersebut akan terus berlanjut dan berhembus kencang. Selalu ada saja ulang keduanya yang membuat keadaan semakin memanas.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Satu Acara di Bulan Ramadhan!

Seperti yang telah dilakukan Ayu Ting Ying baru – baru ini. dalam sebuah acara komedi yang mereka bintangi bersama, nampak Ayu tidak sengaja memanggil nama Raffi dengan sebutan Ayah. Apa ya maksud dari kata – kata Ayu, Simak!

Dan kini giliran Raffi Ahmad yang membuat netizen heboh. Pasalnya dalam sebuah acara Talk Show yang dipandu Raffi dengan Nagita Slavina serta sang mama, Amy Qanita.

Bermula dari Andre Talabessy, seorang mantan petinju yang saat ini menjadi pelatih Muaythai ddan Boxing untuk sejumlah selebritis Tanah Air, datang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/dramakuin

Dalam satu segmen, Andre mengajak para pengisi acara termasuk juga Raffi Ahmad dan Nagita untuk berlatih Muaythai bersama. namun, ketika bersiap menggunakan sarung tangan, Raffi tidak sengaja memanggil nama istrinya itu dengan sebutan ‘Bunda’.

Baca Ini Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Demi Allah Enggak Ada!

Ayo Bunda pake dulu,”ujar Raffi pada Nagita.

Padahal diketahui selama ini Nagita Slavina dipanggil Mama oleh anaknya, Rafathar Malik Ahmad, sementara itu Bunda adalah panggilan untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Dan akibatnya, Nagita Slavina pun langsung sewot begitu mendengar Raffi memanggil dirinya dengan sebutan yang tidak biasanya. “Bunda?” ujar Nagita sembari mundur ke belakang sambil memasang wajah yang cemberut.

Hal tersebut dapat dilihat dari tayangan yang diunggah salah satu akun gosip baru – baru ini. Raffi Ahmad pun kemudian membujuk Nagita karena mereka tengah melakukan siaran langsung. Dan sampai saat ini belum diketahui semua itu hanyalah gimmi untuk mendongkrak acara tersebut, ataukah memang benar lidah Raffi tidak sengaja memanggil sang istri begitu.

Namun, yang pastinya, ucapan Raffi itu telah mengundang beragam komentar dari netizen.

Udah terang – terangan vanggett ya perselingkuhan mereka..”kata salah satu netizen.

ketika Memsye & Pepsyetergantikan oleh Bunda & Ayah,”sahut akun yang lainnya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Tantang Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini, Berani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY