Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56 Hari Ini Senin 22 Mei 2017: Aryaman Tukar Sampel Darahnya Dengan Lavanya

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
copyright©hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56 Hari Ini Senin 22 Mei 2017: Aryaman Tukar Sampel Darahnya Dengan Lavanya

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi Episode Hari Ini berawal dari Lavanya yang mendapatkan sopir baru. Namun sayangnya, Girish enggan menyetujui hal itu. Lantaran, sopir tersebut bukan dari kalangan agen manapun. Kemudian, Lavanya meminta kontak sopir yang bisa di hubungi sewaktu-waktu. Lavanya menyuruh Girish untuk segera pergi.

Baca ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Munculnya Kembaran Anshuman (Aryaman), Paakhi Bingung!

Lavanya mengatakan dirinya akan pergi menemui dokter. Semua orang juga pergi ke dokter untuk melakukan Tes DNA pada Aryaman. Di sisi lain, Anuja merasa tak enak hati dengan Aryaman. Namun, Aryaman tak mempermasalahkan hal itu hanya demi identitasnya.

Sinopsis Paakhi
copyright©hotstar

Tak lama kemudian, seorang suster datang dan mengajak Aryaman untuk pergi ke ruang laboratorium. Saat berada di dalam ruangan, Aryaman melihat ada sampel darah dengan namanya dan di sebelahnya ada sampel darah dengan nama Lavanya.

Aryaman seperti merencanakan sesuatu. Aryaman berpura-pura sakit dan ingin berbaring di ruangan tersebut. Setelah situasi aman, Aryaman kembali melakukan hal yang tak baik dengan menukar sampel darahnya dengan milik Lavanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY