Miris, Wanita Ini Jadi Bahan Hujatan Gara-Gara Ayu Ting Ting!

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ayutingting92

Miris, Wanita Ini Jadi Bahan Hujatan Gara-Gara Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Menjadi salah satu artis penuh dengan sorotan Ayu Ting Ting bahkan disebut telah merusak rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Haters pun bertaburan di dunia maya. Berbagai hujatan pedas didunia maya pun menjadi salah satu makanan sehari – hari baginya.

Baca Juga Rilis Lagu Religi Jelang Ramadhan, Ayu Ting Ting Dituduh Jiplak Karya Orang Lain!

Kebencian netizen memang seolah tidak bisa dibendung lagi. Bahkan tidak sedikit orang yang tidak tahu apa – apa juga terpaksa harus menerima imbasnya. Salah satunya adalah model yang muncul di Instagram Ayu.

Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto tentang aktivitas endorsement yang dilakoninya. Namun, postingan tentang sepatu itu justru meuai cibiran netizen lantaran dinilai terlalu seksi.

Netizen rupanya menangkap jika wanita dalam foto itu adalah Ayu. Pasalnyam foto tersebut memang hanya menampakkan bagian tubuhnya tanpa menyertakan bagian kepala. Hanya terlihat sepaha karena memang produk sepatu.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Yes.. akhirnya datang juva sepatu kece dari @fabulousluxury_ beneran gak nyesel ayu ordernya di olshop ini, kualitasnya top banget.. ayu tungguin ya koleksi yang lainnya… thanks a lot.. Handled bu @iconic_sister,”caption Ayu mengiringi foto tersebut.

Baca Ini Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Sontak saja komentar pedas berdatangan, walaupun ada beberapa netizen yang akhirnya juga menyadari bahwa wanita tersebut bukanlah Ayu Ting Ting. Pasalnya, wanita tersebut memang memiliki perawakan yang lebih kurus dan nampak tinggi jika dibandingkan dengan Ayu.

“Yang komen buruk aneg semua.. plis deh kali itu Ayu pasti dia pasang mukanya.. jelasan dipotong bagian mukanya.. karena itu orang lain. badan aja jelas beda bentuk… ngomen orang aja bisanya,”bela salah satu netter.

“Padahal diri sendiri aneh,.. jangan ngerasa ya,. Plis deh manusia kurang piknik,”tambah akun yang lain.

Seperti yang diketahui Ayu saat ini memiliki banyak bisnis yang digeluti. Mulai dari bisnis fashion, produk shampo hingga tempat karaoke. Meskipun sempat diterpa masalah dengan Luna, Kini dirinya tetap menjalankan bisnisnya tersebut.

Ayu Ting Ting dan keluarganya seringkali terjun langsung untuk menjadi model bisnis mereka. Seperti adik Ayu, Syifa. Tidak ketinggalan juga dengan Bilqis Khumaira Razak seringkali menjadi model.

Baca Juga Jelang Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Berbagi Tips Jaga Kesehatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY