JKT48 Bertekat Wujudkan Mimpi Inao Jiro yang Belum Tercapai Ini!

0
292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
JKT 48
Copyright©WordPress

JKT48 Bertekat Wujudkan Mimpi Inao Jiro yang Belum Tercapai Ini!

Lensaremaja.com Bintang – berita tentang kepergian Inao Jiro telah membuat para member JKT 48 begitu merasa sangat terpukul. Hal ini karena pria yang berasal dari negara Jepang tersebut sudah seperti sosok seorang ayah bagi mereka.

Walaupun seperti itu, para member tersebut mengaku tak mau terus larut di dalam kesedihan. Pada saat menghadiri jumpa wartawan setelah acara Mengheningkan Cipta dan Doa Bersama untuk Jiro Inao, di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 27 Maret 2017, Jessica Verada mengatakan jika para member memang sangat sedih atas kepergian Jiro-san, tapi dia dan teman-temannya akan terus semangat dan bangkit lagi.

Rencananya, para member JKT 48 akan kembali pentas pada hari Rabu, 29 Maret 2017. Akan tetapi, sampai pada saat ini salah seorang member mengatakan masih belum ada pembicaraan mengenai pengganti sosok Inao Jiro.

JKT 48
Copyright©Liputan6

Melody mengatakan jika masih belum ada pembicaraan mengenai penggantinya, karena sekarang memang masih dalam suasana duka. Para member tersebut juga telah mengungkapkan ucapan belasungkawa untuk Inao Jiro yang juga telah datang dari AKB48 dan juga dai pihak Densu, Tokyo yang telah menaungi gruop idola ini.

Para member grouo idola yang berasal dari negara Jepang itu juga telah mengaku masih memiliki sebuah impian yang belum dicapai bersama dengan manajernya tersebut. Sania mengatakan jika dia dan teman-temannya sekaligus manajernya memiliki sebuha mimpi untuk menggelar sebuah konser besar di Gelora Bung Karno.

Member dari JKT 48 juga telah mengungkapkan jika pihaknya masih berusaha untuk terus mewujudkan mimpi bersama yang belum terwujud itu. Sania mengatakan membuat konser di GBK sampai penuh itu bukanlah hal yang mudah.

Akan tetapi para member akan tetap berusha untuk mewujudkannya. Inao Jiro telah ditemukan bunuh diri di kamar mandi tempat tidur yang ada di rumahnya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, 21 Maret 2017 lalu pukul 17.00 WIB. jenazah Inao Jiro telah dikuburkan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 lalu.

Baca Juga Sepeninggal Manajer Mereka, Ini yang Dilakukan JKT 48!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY