Mengenal Debby Shinta, Artis Cantik Bintang Masa Muda RCTI Adik Della Delila JKT48!

0
720
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Debby Shinta
Copyright©Instagram/@ debbyshintaz

Mengenal Debby Shinta, Artis Cantik Bintang Masa Muda RCTI Adik Della Delila JKT48!

Lensaremaja.com – RCTI meluncurkan sinetron baru yang berjudul Masa Muda pada Rabu 5 April 2017 lalu. Meski performa rating sinetron ini terbilang biasa saja, banyak yang masih optimis sinetron Masa Muda ini ke depan akan semakin sukses.

Mereka pun optimis Sinetron Masa Muda ini bisa sukses karena sinetron tersebut menghadirkan bintang – bintang muda yang lebih fresh. Salah satu bintang baru yang cukup menarik perhatian di sinetron Masa Muda ini adalah Debby Shinta.

Di sinetron Masa Muda, Debby Shinta ini memerankan seorang gadis bernama Nesya. Nesya sendiri di ceritakan manjadi adik kandung tokoh utama bernama Adam yang di mainkan oleh Achmad Megantara.

Meskipun nama Debby Shinta ini belum begitu populer di industri hiburan tanah air, Sinetron Masa Muda ini bukanlah sinetron perama yang di bintanginya. Gadis yang lahir pada 10 Mei 2000 ersebut menyebut jika sinetron Masa Muda ini adalah sinetron kedelapannya.

Debby Shinta,
Copyright©Instagram/@ debbyshintaz

Pada Rabu 5 April 2017 lalu saat di daerah Pejaten Barat, jakarta Selatan ini Debby Shinta pun mengatakan Ini sinetron kedelapan aku, di sini aku berperan sebagai Nesya, adiknya Mas Adam. Dan ini karakter pertama aku yang bawel dan centil.

Dalam sinetron Masa Muda, Nesya yang centil ini dikisahkan selalu menjadi pengganggu hubungan kakaknya dengan tokoh Safina yang di mainkan oleh Febby Rastanty. Tugas Nesya berhasil bila sampai membuat kakaknya dan Safina ini malu atau salah tingkah.

Adik kandung Della JKT48 ini mengatakan kak Adam itu cem – cemannya kak Febby Blink dalam ceritanya. Pokoknya aku kayak ceng – cengin biar kak Adam malu sama kak Febby, pokoknya ribet deh.

Seperti telah di sebutkan di muka, Debby Shinta ini sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa sinetron seperti, Satria Indonesia (2011), Kabayan Anak Betawi (2012), dan Madun SCTV (2015). Sayang sinetron – sinetron tersebut gagal mengangkat nama Debby Shinta untuk di kenal para penonton.

Baca juga :

Sinetron Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Begini Reaksi Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY