Sinetron Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Begini Reaksi Fans!

0
4361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan1
Copyright©slidegossip

Sinetron Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Begini Reaksi Fans!

Lensaremaja.com – Teka teki nasib sinetron Masa Muda RCTI akhirnya terjawab. Setelah tiga hari belakangan ini tak tayang, sinetron tersebut akan kembali tayang hari ini pada Senin 10 April 2017.

Namun menariknya lagi, RCTI ini mengganti slot tayang Masa Muda dari pukul 17.30 menjadi 18.30 WIB. Dengan kata lain, sinetron Masa Muda ini akan bertukar posisi dengan Roman Picisan yang sebelumnya menghuni slot tersebut.

MNC Pictures, PH yang memproduksi sinetron tersebut akan memberikan pengumuman tersebut melalui akun Instagram resminya, @mnc_pictures. MNC Pictures pada Sabtu 8 April 2017 ini menuliskan Hi semuanya! Mulai Senin 10 April 2017, Amasamudarcti.mncp tayang pukul 16.30 WIB di @officialrcti oke! Jangan lupa nonton yaa.

Perpindahan jam tayang Masa Muda sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya sinetrin yang awalnya di proyeksikan RCTI untuk bersaing dengan sinetron Anak Langit SCTV ini memang menunjukkan performa rating yang melempem di episode – episode awal.

Roman Picisan1,
Copyright©Instagram/@romaanpicisan.rcti

Sempat tembus ke 10 besar di episode perdana, sinetron masa Muda ini terlempar dari posisi 10 besar pada episode keduanya. Namun setelah itu, RCTI pun mendadak tak menayangkan sinetron tersebut.

RCTI ini sepertinya lebih percaya diri bila slot emas 18.30 WIB di tempati oleh Sinetron Roman Picisan. Kembalinya sinetron Rompis di slot 18.30 WIB ini disambut hangat oleh para fans setia sinetron yang di mainkan oleh Arbani Yasiz.

Seperti yang di ketahui bersama, para fans Rompis yang di kenal militan ini tak pernah lelah meminta RCTI untuk mengubah jam tayang Sinetron yang menyajikan kisah – kisah percintaan anak SMA ini.

Menarik mengikuti perkembangan rating dua sinetron RCTI itu dalam beberapa hari ke depan. Apakah masa Muda yang kini head to head dengan sinetron Anak Sekolahan SCTV ratingnya bakalan naik? Lalu Apakah Roman Picisan ini akan bis akleuar dari Ke Kacrutan nya pasca pindah jam tayang tersebut.

Baca Juga :

Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Resmi Pacaran di Roman Picisan, Begini Perolehan Ratingnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY