Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Resmi Pacaran di Roman Picisan, Begini Perolehan Ratingnya!

0
3212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©MediaIyaa

Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Resmi Pacaran di Roman Picisan, Begini Perolehan Ratingnya!

Lensaremaja.com – Pada Kamis 6 April 2017 lalu, sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI ini menayangkan salah satu episode terpentingnya. Pada hari tersebut, dua tokoh utama dalam sinetron Rompis, Roman dan Wulan ini akhirnya resmi menyandang status pacaran.

Diceritaka, dua tokoh yang di perankan oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini awalnya terlibat pertengkaran. Siapa menduga, pada pertengkaran yang terjadi di pantai tersebut, Roman tiba –tiba malah mengungkapkan perasaannya pada wulan.

Saat bersama Wulan dalam cerita di sinetron Roman Picisan ini, Roman pun mengatakan Kusering membuat kecewa, buatmu tak percaya, buatmu tak bisa bedakan rasa atau bercanda. Tapi cukup sampai di sini kebohongan ini, yang ku ingin, cinta kita terukir mulai dari sini.

Mendengar pernyataan cinta dari Roman, Wulan yang selama ini selalu menutup nutupi perasaannya akhirnya luluh. Wulan pun menerima pernyartaan cinta dari Roman dan secara resmi mereka ini jadian pada hari itu juga.

Roman Picisan,
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Episode tersebut berhasil membuat para fans baper. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa bapernya melalui kolom komentar di akun instagram resmi sinetron Roman Picisan yang bernama akun @romanpicisanrcti.mncp.

Akun bernama @friskakumalasari mengatakan Uhhh romantis banget jangan tamat dulu y please critnya bkn baper soalnya. @rhyema_melatie ini menuliskan Gue puterrrr brapa x ttep aja senyum senyum kegirangannnnn ya Allah ini baper parahhh.

Sayang, ke baperan para fans ini rupanya tak menular ke tangga persaingan rating acara televisi. Pada episode bersejarah tersebut Sinetron Roman Picisan ini tak beranjak dari habitat aslinya di luar 10 besar.

Saat itu sinetron Roman Picisan mendapatkan TVR 1,9 dan TVS 13,6, Roman Picisan ini hanya sanggup berada di posisi 12 rating acara televisi. Namun sementara itu, sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV yang selama ini selau di head to head kan dengan Roman Picisan ini tetap konsisten berada di 5 besar.

Baca juga :

Umumkan Jadwal Tayang Sinetron ‘Masa Muda’, RCTI Diserang Fans ‘Roman Picisan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY