Umumkan Jadwal Tayang Sinetron ‘Masa Muda’, RCTI Diserang Fans ‘Roman Picisan’!

0
5107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masa Muda
copyright©wowkeren

Umumkan Jadwal Tayang Sinetron ‘Masa Muda’, RCTI Diserang Fans ‘Roman Picisan’!

Lensaremaja.com – RCTI akhirnya mengumumkan jadwal tayang sinetron terbaru yang berjudul Masa Muda. Sinetron yang dibintangi oleh Febby Reastanty ini mulai menghiasi layar kaca penonton seria RCTI mulai hari Rabu, 5 April pada pukul 17.30 WIB.

Dengan menghadirkan sinetron Masa Muda, RCTI juga secara otomatis akan mengubah jam tayang sinetron lainnya yang telah tayang terlebih dulu seperti Roman Picisan, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik dan Cinta Dari Surga.

Oleh karena itu jadwal Tayang terbaru RCTI mulai 5 April sudah beredar di instagram dan media sosial agar tidak mengecewakan sejumlah penggemar yang menyukai sinetron RCTI. Berubahnya jam tayang menyebabkan sejumlah penggemar Sinetron Roman Picisan memberikan sejumlah reaksi.

Munculnya sinetron Masa Muda di RCTI, sejumlah fans memprotes tayang nya sinetron mereka yang hadir selama satu jam. Jadwal tayang sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz itu hadir lebih dulu pada pukul 16..30 – 17.30 WIB.

“Roman Picisan aja yang tayang pukul 17..30,” pinta salah satu netter.

Masa Muda
copyright©instagram/dunia_tv

“harusnya jam segitu itu Roman picisan @officialrcti bete nih pdhl bnyk bngt yg request tp brasa ga ditanggepin,” seru akun yang lainnya.

“Omg kenapa rompis diperpendek main digeser ma sinetron yg lag gmn sih,” sahut akun yang lain.

“Aneh Gw sama RCTI, rompis sinetron anak muda dan pemeran2nya fresh dan alur ceritanya kaya kbnyakan sinetron2 lainnya malah jam tayang asal narohnya, sumpah kecewa gw,” tulis fans yang lainnya.

Hadirnya dua sinetron di RCTI yaitu Bintang di Hatiku dan Masa Muda, tentunya menggeser sejumlah jam tayang sinetron yang lainnya yang justru lebih tayang sebelumnya. RCTI kabarnya akan mengubah seluruh jam tayang sinetron – sinetron yang lainnya.

Sinetron yang tayang lebih awal adalah Bintang di Hatiku. Untuk sinetron Masa Muda yang menceritakan kehidupan masa remaja akan tayang mulai Rabu (5/4) dan tayang mulai pukul 17.30 – 18.45 WIB. Jangan lupa untuk menyaksikan!

Baca Juga Tsania Marwa Curhat Sedih Dilarang Bertemu Anak, Begini Tanggapan Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY