Ini Alasan Eva Anindita Membenci Irish Bella Dekat dengan Donny Michael di Berkah Cinta!

0
1358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eva Anindhita
Copyright©wowkeren

Ini Alasan Eva Anindita Membenci Irish Bella Dekat dengan Donny Michael di Berkah Cinta!

Lensa Remaja – Dalam sinetron Berkah Cinta diperlihatkan betapa kejamnya sosok Karin yang diperankan Eva Anindhita terhadap Tania dan diperagakan oleh Irish Bella. Bisa dibilang hadirnya dirinya pada judul tersebut sebagai pelengkap tokoh antagonis. Bahkan ia juga dianggap sebagai ‘Spesialis Antagonis’ yang selalu mengusik Tania.

Mengulang kembali alur cerita singkat Berkah Cinta, Karin menikah dengan Vano (Omar Daniel) yang tak lain kakak kandung Tania. Mencintai Vano rupanya tak harus membuatnya menerima adiknya sekalipun. Karin begitu membenci Tania yang padakalanya tak pernah bertindak buruk padanya. Dalam setiap waktu, ia seringkali membuat Tania menangis hingga Karin juga sempat menendang Tania dari rumahnya.

Berlanjut di episode Berkah Cinta kemarin, Minggu (2/4/2017) menayangkan sisi buruk yang terlihat dari adegan Eva Anindhita. Satu rumah dengan Tania membuatnya semakin punya banyak waktu untuk menyiksa wanita itu. Kehadiran Tania dirumah Pratama memang bukan keinginannya, tetapi tak lebih untuk menuruti keinginan Tama yang merupakan kakak Karin dan diperankan oleh Donny Michael.

Eva Anindhita
Copyright©wowkeren

Ego Tama untuk memiliki Tania cukup besar, hingga ia lantas menggelar pesta besar untuk merayakan acara pertunangan dengan Tania yang sama sekali tak mengharapkan. Hal itu yang membuat Karin geram terhadap Tania. Pasalnya, karena dirinya seorang kakak yang selama ini selalu tegas menjadi lemah. Bahkan, Karin juga menganggap bahwa Tama bukan lagi kakak yang bisa melindungi adiknya.

Pada tayangan Berkah Cinta, tujuan utama Karin hanyalah mencegah terjadinya pertunangan itu. Meski pada dasarnya memang telah gagal. Disatu kesempatan, ia mendatangi kamar tempat Tania dikurung oleh Tama. Dengan mengejutkan, Karin perlahan melangkah kea rah Tania dengan membawa makanan yang dikatakan Salad. Tetapi seperti biasanya tindak busuk Karin, yang dibawanya bukanlah sebuah Salad melainkan sayuran mentah. Seketika itu ia memaksa Tania untuk memakannya.

Akankah Eva Anindhita terus menyiksa mental Tania? Seperti apa kelanjutan ceritanya, saksikan terus Berkah Cinta di SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 3 April 2017: Eros Kecelakaan Saat Akan Gagalkan Pertunangan Tania dengan Tama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY