Donny Michael Muncul Lagi, Rating Berkah Cinta Meroket!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta 4
Copyright©Wowkeren

Donny Michael Muncul Lagi, Rating Berkah Cinta Meroket!

Lensaremaja.com – Akhir – akhir ini rating sinetron Berkah Cinta ini semakin menurun. Sinetron yang di bintangi oleh Irish bella dan Giorgino Abraham ini bahkan harus terhempas dari posisi 15 besar rating acara televisi.

Seiring berjalannya waktu, rating sinetron Berkah Cinta ini mulai naik. Apalagi sosok Tama yang di mainkan oleh Donny Michael ini muncul kembali setelah sempoat diceritakan meninggal karena diracun Luna yang di mainkan oleh Meriam Bellina ini.

Hal ini membuat cerita semakin menarik perhatian para penggemar sinetron Berkah Cinta. Kehadiran Donny Michael di sinetron garapan SinemArt ini bahkan disebut – sebut menjadi penyebab naiknya rating sinetron tersebut.

Baca JugaIni Alasan Aryani Fitriana Tuduh Fans Fanatik Berkah Cinta yang Bully Anaknya!

Tama muncul kembali dalam episode yang tayang pada Senin 5 Juni 2017 kemarin dan pada tayangan itulah rating sinetron yang jkuga dimainkan oleh Omar Daniel dan Angel Gilsha ini memasuki 15 besar rating acara televisi.

Berkah Cinta 3
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Rating sinetron Berkah Cinta ini menduduki posisi ke 14 dengan perolehan TVR 2,7 dan TVS 16,6. Mulai naiknya rating sinetron yang tayang di SCTV ini ternyata disambut antusias, terutama oleh para fans sosok tama ini.

“Tama is back,,,rating BC naik,” ungkap netter. “#tamaisback rating naik, smg ada gy scene tama yg keren kyk semalem @sctv_ @sinemart_ph,” komentar netter. “Tama kembali bc naik ke 14 kemarin2 ga masuk 20besar berarti memang tama yg jd pemikat,” seru netter lain. “Smnjak ada Tama BC naik anjirrr…,” imbuh lainnya.

Baca Juga :Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

Meskipun Donny Michael ini akhirnya muncul lagi pada episode berikutnya, sayangnya rating Sinetron Berkah Cinta inmi malah turun ke posisi 19 dengan perolehan TVR 2,3 dan TVS 13,5. Saat episode itu, Tania yang di mainkan oleh Irish Bella dan Eros yang di perankan oleh Giorgino Abraham ini diceritakan telah resmi menikah.

Bahkan di tayangan episode kali ini di ceritakan Tania ini tengah hamil dan aksi Tama untuk menganggu hubungan eros dan tania pun akan di mulai lagi.

Baca Juga :Tania dan Tama Resmi Bercerai, Berkah Cinta Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here