Ini Alasan Aryani Fitriana Tuduh Fans Fanatik Berkah Cinta yang Bully Anaknya!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aryani Fitriana
copyright©instagram

Ini Alasan Aryani Fitriana Tuduh Fans Fanatik Berkah Cinta yang Bully Anaknya!

Lensaremaja.com BintangAryani Fitriana adalah suami dari pemain sinetron yang terkenal dengan akting antagonisnya Donny Michael telah di bully seorang haters di media sosial. haters tersebut mengancam anak hasil perkawinannya dengan Donny, Isco yang masih berusia 8 minggu.

Baca Juga Menegangkan Tapi Romantis, Donny Michael Pamer Video Detik-Detik Persalinan Aryani Fitriana!

Para haters mengancam Isco akan di injak batang lehernya dan akan ditusuk bagian perutnya menggunakan paku karena dianggap anak haram. Aryani Fritiana sebagai orang tua tentunya tidak terima.

Aryani menyangka jika haters tersebut adalah fans fanatik dari sinetron Berkah Cinta dimana sang suami bermain menjadi karakter jahat dan lawan mainnya Irish Bella dan Giorgino Abraham.

“Nama akunnya ada Underscore bc, Berkah Cinta. Tapi aku engga tahulah itu fans fanatik artis yang mana. Sebenarnya aku engga mau tahu juga,”ucap Aryani Fitriana pada Senin
(5/6).

Aryani Fitriana
copyright©instagram

Istri Donny Michael itu mengingatkan, jika penggemar sinetron atau film sebaiknya jangan terlalu terbawa perasaan atau biasa yang disebut baper.

Baca Ini Alem Isco Zeroun Haub, Ini Arti Nama Anak Pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana!

“Jangan baper – baper amat nonton sinetron. Sebenarnya bisa saja aku lacak, walaupun akun itu bodong. Fotonya Cuma satu, dia follow artis – artis dan ada beberapa orang kasih tau ke akum dia beberapa kali juga menghina artis lain di luar sinetron Berkah Cinta. Entahlah senang banget nyari masalah, aku juga engga paham.”pungkas pemain sinetron tersebut.

Seperti yang diketahui Donny Michael dan Aryani Fitriana telah menikah dan memiliki satu anak. kebahagiaan keluarga kecil mereka sudah di depan mata. Jika Aryani saat ini sedang sibuk mengurus buah hatinya, Donny disibukkan dengan bermain sinetron Berkah Cinta.

Tidak hanya dalam sinetron Berkah Cinta saja Donny menjadi bintang antagonis namun di beberapa sinetron terlamanya ia juga terkenal dengan perannya menjadi orang jahat.

Tak heran jika netizen menyangkut – pautkan masalah pribadi dengan kehidupan di sinetron. Mereka terlalu fanatik dan dendam padahal sang artis hanya melakukan skenario yang ada pada sinetron tersebut demi mendomplang rating TV.

Baca Juga Begini Reaksi Aryani Fitriana dan Donny Michael Ketika Buah Hati Mereka Dihujat ‘Anak Haram’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY