Begini Reaksi Aryani Fitriana dan Donny Michael Ketika Buah Hati Mereka Dihujat ‘Anak Haram’!

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
Copyright©Instagram/@aryanifitriana24

Begini Reaksi Aryani Fitriana dan Donny Michael Ketika Buah Hati Mereka Dihujat ‘Anak Haram’!

Lensaremaja.com – Alem Isco Zeroun Haub kemarin pada 3 Juni 2017 tepat berusia dua bulan. Melalui akun instagram miliknya, Aryani Fitriana dan Donny Michael pun menuliskan doa harapannya bagi sang buah hatinya.

Akun @aryanifitriana24 ini menuliskan keterangan foto dalam unggahan foto close up Isco, “Selamat ulang bulan yg ke 2 anakku (emoji) sehat selalu, makin gembul, makin pintar, makin sayang sama ortu, dan insha Allah jadi anak yg soleh ya gantengkuuu (emoji). #alemiscozerounhaub #Isco2bulan • • • #aryanifitriana #ryandomack.”

Namun ternyata ada sebuah akun Instagram yang malah menyerang anak pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana. Dari penelusuran hal tersebut bermula dari komentar tak menyenangkan dari akun @sindhy_bc.

Baca Juga :Alem Isco Zeroun Haub, Ini Arti Nama Anak Pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana!

Namun beberapa komentar tak pantas dari akun tersebut sepertinya sudah di hapus. Tak hanya sekali, akun yang diduga sengaja dibuat untuk menyebarkan kebencian ini juga menghina kembali bayi yang masih berusia 2 bulan ini.

Donny Michael,
Copyright©Instagram/@aryanifitriana24

@sindhy_bc: Jd anak yg begal anak yg nakal yg kurang ngajar ya isco tai kon**l.  Tak terima anaknya dipanggil denga kata – kata tak pantas, Aryani Fitriana dan Donny Michael ini pun mengambil sikap. @aryanifitriana24: @sindhy_bc maaf tolong dijaga mulutnya ya.. km siapa bisa seenaknya ngata2in anak saya??

@donnymichael: @sindhy_bc tolong sekolah ya mulutnya! Ada karma smoga anda punya anak dan anda merasakan itu jangan bawa2 anak..kalau anda punya nyali datang dan temui saya! Merasa komentar akun pembenci ini terlalu kelewatan, Aryani Fitriana ini bahkan sempat berniat untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

Baca Juga :Menegangkan Tapi Romantis, Donny Michael Pamer Video Detik-Detik Persalinan Aryani Fitriana!

@aryanifitriana24: @sindhy_bc mau saya permasalahkan ke yg berwajib mba? Bahkan Donny Michael sebagai seorang ayah ini nampaknya sudah tak sabar ingin bertemu dengan pemilik akun yang menghina anaknya itu.

@donnymichael: @sindhy_bc kapan dan dimana anda ingin bertemu saya? Bilang skrg! Jangan bawa2 anak saya yaa! Pake otak kalo ngomong!kalo gak punya otak beli di rmh makan padang sana! Bahkan pengguna Instagram pun banyak yang menyerang akun pembenci tersebut.

Baca Juga :Heboh, Aryani Fitriana Disebut ‘Hamil Kebo’ dengan Donny Michael!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here