Ditahan Petugas Bandara, Ternyata Ini Alasan Ustadz Solmed Pergi ke Singapura!

0
178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©InfoSpesial

Ditahan Petugas Bandara, Ternyata Ini Alasan Ustadz Solmed Pergi ke Singapura!

Lensaremaja.com BintangUstadz Solmed memang sempat di tahan oleh pihak imigrasi di Bandara Changi, Singapura, pada saat dirinya akan kembali pulang ke Indonesia. Pada saat itu, sang ustadz ditahan di ruang isolasi selama 10 jam lamanya.

Baca Juga Lantaran telat Datang Ke Lokasi Dakwah, Ustad Solmed Hampir DiHajar Massa Terkait Honor Jutaan Rupiah !

Sampai pada saat ini, suami dari April Jasmine tersebut mengaku tidak tahu mengapa pihak imigrasi negara Singapura menahan dan juga mengintrogasi dirinya. Lalu dalam rangka apakah sebenarnya sang ustadz pergi ke negara Singapura?

Ustadz Solmed sendiri telah mengaku bahwa dirinya sebenarnya hanya menjenguk seorang teman. Dan karena itulah, dirinya sendiri merasa begitu terkejut pada saat pihak imigrasi menahan kepulangannya ke Tanah Air.

Ustadz Solmed
Copyright©News

“saya disana mau jenguk teman yang bapaknya sedang sakit, jadi sudah seperti saudara, temanlah” kata sang ustdaz pada hari Minggu, 4 Juni 2017.

Baca Ini Begini Reaksi Ustad Solmed Ketika Mengetahui Rahim Istrinya Harus Dioperasi!

Kunjungannya ke negara Singapura ini pun juga ditemani oleh teman baiknya, yakni Ustadz Syuhrabil Mahmudz, yang tak lain adalah Ketua Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta. Pada saat dirinya dibebaskan, sang ustadz mengaku sempat merasa begitu khawatir tentang kondisi Ustadz Syuhrabil Mahmudz walaupun pada akhirnya mereka berdua pun sama-sama dibebaskan.

Tak ada alasan yang jelas, sang ustadz dan rekannya tersebut ditahan. Ponsel dan juga paspor mereka berdua pun juga sempat disita oleh pihak bandara. Pada saat di bagian Imigrasi, Ustadz Solmed dan rekannya tersebut lansung saja dibawa ke ruang isolasi.

“kami berdua ditangkap, diintrogasi, dimintai pasport, dimintai telepon. Artinya, ponsel saya diambil, terus ditanya tentang media sosial yang saya miliki. Dan setelah itu, baru ponsel saya dikembalikan” kata Ustadz Solmed pada saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Sabtu, 3 Juni 2017.Saat ini, suami April Jasmine tersebut sudah tiba di Jakarta.

Baca Juga Lantaran telat Datang Ke Lokasi Dakwah, Ustad Solmed Hampir DiHajar Massa Terkait Honor Jutaan Rupiah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here