Heboh, Aryani Fitriana Disebut ‘Hamil Kebo’ dengan Donny Michael!

0
5735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aryani Fitriana,
Copyright©Instagram/@ aryanifitriana24

Heboh, Aryani Fitriana Disebut ‘Hamil Kebo’ dengan Donny Michael!

Lensaremaja.com – Kehamilan Artis cantik Aryani Fitriana yang saat ini sudah memasuki bulan ke lima ini tak ada kendala apapun. Semua pun berjalan lancar meskipun tak di pungkiri ia sempa merasakan mual – mual.

Seperti yang di katakan ioleh Manajer Aryani Fitriana yang bernama Ocie ini mengatakan Masih lancar-lancar aja ya, hamil kebo. Mual sih mual, tapi biasa aja. Adem ayem hamilnya, apa aja dimakan.

Karena bisa melahap berbagai makanan di kehamilan pertamanya ini, bobot tubuh Aryani Fitriana ini pun naik cukup drastis. Kendati demikian, sang suami yang bernama Donny Michael ini tetap menyayangi Aryani dengan sepenuh hatinya.

Manajer Aryani Fitriana in pun mengatakan Lebih sayang ya, makin cinta. Suaminya kan romantis,sekarang dia makin lengket aja gitu. Aryani dan Donny Michael ini menikah pada 16 Januari 2016 lalu.

Pernikahan kedua artis dan pemain sinetron tersebut kala itu di gelar di Hotel Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat. Namun sempat beredar kabar juga jika Aryani ini di masa kehamilannya yang pertama sempat ngidam hal yang sangat unik.

Aryani Fitriana
Copyright©Instagram/@ aryanifitriana24

Seperti yang di katakan oleh sang manajer Aryani Fitriana ini, Ocie pun mengatakan jika Aryanipernah ngidam pengen ketemu sama lumba – lumba pas kehamilannya berusia 3 bulan. Dan dia juga pengen punya lumba – lumba di rumah.

Meskipun tak bisa memenuhi permintaan Aryani Fitriana yang meminta untuk memelihara lumba – lumba di rumah, namun Donny Michael ang suami ini membawa sang istri ke Taman Safari, Bogor untuk melihat lumba – lumba.

Manajer Artis cantik yang pernah bermain di sinetron Anak Jalanan ini pun mengatakan Tapi dia sempat ke Taman Safari sih, mungkin mau lihat lumba-lumba. Namun perubahan fisik Aryani Fitriana yang saat ini mulai gemuk ternyata membuat sang suami merasa gemas. Karena itu, Aryani mengaku jika dirinya sering menjadi korban keisengan Donny Michael.

“Mentang2 istrinya skrg melebarrr, jadi dijailin terus! #24weekspregnant #ryandomack #aryanifitriana,” tulis Aryani. “So sweet..sehat sehat trs ya kak…semoga diberi kelancaran pas melahirkan dan sehat ibu n debaynyaa @aryanifitriana24,” ujar akun diazriia.

Baca juga :

Aryani Fitriana ‘Anak Jalanan’ Diminta Harap Maklum Masih Copot Pakai Hijab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here