Aryani Fitriana ‘Anak Jalanan’ Diminta Harap Maklum Masih Copot Pakai Hijab !

0
504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aryani fitriani

Aryani Fitriana ‘Anak Jalanan’ Diminta Harap Maklum Masih Copot Pakai Hijab !

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Aryani Fitriana ini memutuskan untuk berhijab. Artis berusia 28 tahun ini mengatakan jika tela mendapatkan hidayah di akhir Ramadhan. Aryani ini pun mengumunkan langkahnya berhijrah tersebut di akun media sosial.

Namun Aryani Fitriana belum bisa seratus persen berhijab, ia masih terganja kontrak sinetron yang di bintanginya dengan tanpa memakai hijab. Alhasil, wanita yang berdarah Portuhis – Jawa ini pun masih tak mengenakan hijab saat di lokasi syuting.

Pada 29 Juni 2016 Aryani Fitriana mengatakan jika dirinya masoih ada kontrak. Jadi jika syuting dirinya masih buka hijab. Cuma Aryani mulai memilih pakaiannya yang enggak terbuka, gombrong dan lengan panjang.

Ia pun sudah request untuk kaosnya pakai lengan panjang. Hal tersebut pun di umumkan di media sosial oleh Aryani Fitriana. Ia pun meminta supaya para fansnya bisa memaklumi hal tersebut. Beruntungnya Aryani Fitriana ini mendapatkan banyak dukungan dari mayoritas netizen dan followernya di media sosial.

aryani

Aryani Fitriana ini pun menjelaskan jika ada netizen yang mengatakan begitu ( mencibir ) enggak usah di dengarkan. Dirinya juga kan di Instagram sudah menjelaskan, dalam caption foto dirinya menuliskan maaf jika di televisi melihat dirinya tidak berhijab karena masih ada kontrak.

Setelah Aryani Fitriana menuliskan kata – kata minta maaf di media sosial karena dirinya tak mengenakan hijab saat syuting karena masih terlibat kontrak, namun untungnya netizen pun merespon permintaan maaf Aryani.

Bahkan Aryani Fitriana ini pun juga merasa senang dan mengatakan Alhamdulillah respon dari netizen pun banyak yang mendukung. Kalau pun itu nanti ada yang kontrak itu sudah hak masing masing orang.

Dan para penggemarnya pun juga banyak yang mendukung dan maklum dengan apa yang menjadi Aryani tak bisa berhijab saat di televisi, yatu karena masih ada kontrak sinetron, namun Aryani ini memang tak memakai hijab hanya saat di lokasi syuting aja.

Baca juga :

Bagaimanakah Ending Story Film Rudy Habibie Nantinya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY