Suzy Miss A di Plot Jadi Pengisi Saoundtrack Drama Korea Uncontrollably Fond !

0
879
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A

Suzy Miss A di Plot Jadi Pengisi Soundtrack Drama Korea Uncontrollably Fond !

Lensaremaja.com – tak hanya menunjukkan kemampuan yang dimiliki yaitu aktingnya di drama Uncontrollably Found yang di bintanginya tersebut.

Aktris sekaligus idol yang bernama Suzy Miss A ini ternyata di konfirmasikan menyanyikan salah satu lagu soundtrack drama yang akan tayang awal bulan juli ini.

Lagu ynag berjudul Ring My Bell ; ini sountrack tersebut memperlihatkan beberapa adegan serta foto – foto drama yang di perankan oleh Suzy Miss A dan juga menampilkan beberapa cuplikan Suzy Miss A tengah melakukan rekaman.

Namun sementara itu para pecinta drama bakalan di hibur dengan drama terbaru Suzy Miss A ini yang berjudul Uncontrollably Found yang kurang

Dari seminggu lagi bakalan tayang di layar kaca tepatnya di tanggal 6 Juli. Drama ini sendiri merupakan drama yang menceritakan seputar hubungan antara aktor terkenal yang di perankan oleh Kim Wo Bin dengan teman kecil nya yang bekerja sama dengan sutradara film dokumenter yang di perankan oleh Suzy Miss A.

suzy miss a,,

Saat masih kecil mereka berteman dan setelah lulus sekolahmereka berdua pun tak pernah bertemu kembali dan akhirnya Pertemuan antara aktor terkenal dengan sutradara film dokumenter ini kembali terjadi saat mereka sudah dewasa.

Tak hanya itu saja Suzy Miss A ini juka akan menjadi pengisi di drama Uncontrollably Fond yang akan di bintangi oleh Miss A dan juga Kim Wo Bin ini. di dalam drama tersebut Suzy memerankan karakter No eul sedangkan Kim Wo Bin memerankan tokoh Shin Joon Young.

Namun selain Kim Wo Bin dan Suzy Miss A, drama ini juga di bintangi oleh Yoo Oh Seong dan Im Joo Hwan. Di drama ini ada hal yang berbeda dengan drama pada umumnya yang biasanya menunggu respon penonton terlebih dahulu sebelum menyelesaikan ceritanya. Proses drama ini pun terbilang sangat unik dan sangat berbeda dengan yang lain.

Baca juga :

Kebersamaan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Di Drama Terbaru Tak Bikin Lee Min Ho Cemburu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY