Kebersamaan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Di Drama Terbaru Tak Bikin Lee Min Ho Cemburu ?

0
3079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a,,

Kebersamaan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Di Drama Terbaru Tak Bikin Lee Min Ho Cemburu ?

Lensaremaja.com – Tentang hubungan asmara Suzy Miss A ini terbilang cukup tertutup. Pemilik nama lahir Bae Suzy ini bahkan nyaris tak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang kekasihnya saat ini yang bernama Lee Min Ho ini di depan publik.

Namun lewat media sosial pribadinya, Suay Miss A mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang saat masih memakai seragam SMA.  Pria tersebut adalah Kim Wo Bin. Ya memang Suzy dan Kim Wo Bin ini memang di plot sebagai sejoli yang saling mengagumi satu sama lain dalam drama Uncontrollably Fond.

Pada foto yang telah di unggahnya tersebut Suzy Miss A yang memerankan No Eul ini nampak tengah memegang sebuah boneka beruang putih. Namun sementara itu, Shin Joon Young yang di perankan oleh Kim Wo Bin ini tak canggung untuk merangkul No Eul atau Suzy Miss A dengan memberikan senyum kecil kepadanya.

Suzy dan Kim Wo Bin pun saling bertatapan dengan latar belakangnya adalah halaman sekolah. Hanya saja foto tersebut memperlihatkan Suzy Miss A yang terlihat kebingunggan daripada Kim wo Bin.

suzy miss a

Hubungan yang kandas antara Suzy Miss A dan Kim Wo Bin di drama Uncontrollably Fond namun setelah mereka berdua dewasa mereka pun di pertemukan kembali. Namun sifat mereka berdua tak lagi sama.

No Eul kini lebih di kenal sebagai seorang produser film dokumenter yang idealis dan sedangkan Sihin Joong Young kini sebagai seorang aktor sealigus penyanyi terkenal yang sangat arogan. Lewat akun instagram pula, Suzy membagikan teaser terbarunya dari drama Uncontrollably Fond.

Disini No Eul (Suzy) dan Shin Joon (Wo Bin) banyak terlibat adegan mesra dan juga sedih. Pada kolom komentar, para penggemar pun mengaku jika mereka sudah ta sabar akan meriliskan drama ini.

Namun rencananya drama Uncontrollably Fond baru akan tayang mulai Rabu 6 Juli mendatang di KBS2. Selain itu Suzy dan kim woo bin drama ini juga akan di bintangi oleh lim Ju hwan, Lim Ju Eun, Jung Soo Kyo, Yu oh Seong, jin hyung dan masih banyak emain lainnya lagi.

Baca juga :

Kim Woo Bin Marah Sejadi Jadinya Pada Suzy Miss A Di Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY