Kim Woo Bin Marah Sejadi Jadinya Pada Suzy Miss A Di Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’ !

0
2862
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Wo Bin

Kim Woo Bin Marah Sejadi Jadinya Pada Suzy Miss A Di Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’ !

Lensaremaja.com – Drama korea yang berjudul Uncontrollably Fond ini kembali membuat para penggemar semaki tak sabar untuk merilis video teaser terbarunya ini. pada tanggal 22 Juni 2016 kemarin Uncontrollably Fond merilis teaser terbarunya.

Teaser tersbarunya tersebut memperlihatkan adegan marahnya Shin joon Young yang di perankan oleh Kim Wo Bin kepada Suzy Miss A yang memerankan karakter bernama No Eul ini. dalam cuplikan utama berdurasi hampir satu menit.

Dalamwaktu satu menit tersebut memperlihatkan secara singkat kisah asmara Joon Ypoung yang di perankan oleh Kim Wo Bin dna juga No eul yang di perankan oleh Suzy Miss A. Mulai dari kemesraan Kim Wo Bin dan Suzy miss a dalam adegan tersebut hingga kemarahan hebat yang di tunjukkan oleh kim wo bin kepada No Eul.

Dalam adegan kemarahan ini akan siap membuat para penggemar meneteskan air mata saat menyaksikan adegan tersebut. namun tak hanya itu saja cuplikan awal teaser tersebut menunjukkan kemesraan yang begitu manis dan akan membuat para penggemar menjad baper melihtrnya.

kim wo bin,,

Karena adegan yang mesra ini akan membuat para oenggemar senyum senyum sendiri melihatnya, hingga adegan yang dimana Kim Wo Bin menunjukkan ekspresi marahnya kepada Suzy Miss A seperti marah beneran dan akhting mereka terlihat seperti sungguhan dan sangat bagus sekali.

Namun selain itu, para penggemar juga dapat melihat akting yang tak kalah hebatnya dengan pemain yang lainnya termasuk aktor Lim Ju Hwan, Yu Oh Seong, Jin Kyung dan masih banyak pemain yang lainnya.

Sementara itu drama baru akan menayangkan episode erdananya pada tanggal 6 juli 2016 mendatang. Buat para penggemar dan para fans jangan lupa tonton terus aksi dari idola kalian Kim WO Bin dan juga Suzy Miss A yang sangat mengagumkan ini ya, kalian pasti puan melihat adegan yang di mainkan oleh para pemainnya ini.

Baca juga :

Genitnya Kim Woo Bin Kala Rangkul Suzy Miss A Dalam Teaser Foto Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY