Bintangi Drama Bareng Lee Jong Suk, Suzy Miss A Ungkap Ada Rasa Sakit yang Nikmat!

0
1386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@skuukzky

Bintangi Drama Bareng Lee Jong Suk, Suzy Miss A Ungkap Ada Rasa Sakit yang Nikmat!

lensaremaja.com bintang-Bae Suzy, atau yang sangat akrab disapa dengan Suzy Miss A ini telah membuktikan jika dirinya tak hanya hebat di dalam dunia tarik suara saja, akan tetapi, dirinya juga begitu sangat hebat dalam kemampuannya berakting.

Salah satu persnonel girlband Miss A ini juga telah beberapa kali membintangi serial drama Korea ternama, mulai dari serial drama Korea yang berjudul Gu Family Book pada tahun 2013 bersama dengan Lee Seung Gi sampai dengan Uncontrollably pada tahun 2016 bersama dengan Kim Wo Bin.

Kali ini, Suzy Miss A telah kembali ditawari untuk bermain di dalam sebuah drama Korea terbaru yang berjudul While You Were Sleeping bersama dengan seorang aktor tampan lainnya, yakni Lee Jong Suk, seperti apa yang telah diwartakan oleh nate, pada hari Jumat, 17 Maret 2017.

Di dalam drama terbarunya ini, Suzy akan berperan sebagai seorang jurnalis. Dan lawan mainnya tersebut, yakni Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang hakim muda.

Suzy Miss A
Copyright©instagram/@skuukzky

Saat konferensi pers, Suzy Miss A mengatakan jika peranannya dalam drama terbarunya kali ini sangat berbeda dan juga lebih sulit dari drama yang sebelumnya telah dia bintangi. Akan tetapi, Suizy tetap berusaha untuk berakting dengan baik.

Sambil tertawa, Suzy mengatakan jika akting dalam serial terbarunya ini memang sangat susah. Setiap kali selesai dengan judul drama, dirinya merasa telah melewati rasa sakit, akan tetapi nikmat.

Suzy pun juga mengatakn bahwa dirinya menyukai rasa sakit tersebut, dan rasa sakit tersebut bisa membuatnya menjadi lebih dewasa. Pada saat ini, cara berpikir Suzy pun juga menjadi berbeda. Terutama pada saat dirinya mencari kebahagiaan dengan mensyukuri apa yang telah ada.

Selain sebagai seorang aktris, dan idol, nampaknya wajah kekasih Lee Min Ho ini juga laris manis sebagai seorang model. Wajah Suzy sering sekali muncul di produk sampai dengan majalah fashion. Belum lama ini, Suzy juga telah melakukan pemotretan di Milan, Italia, dilansir Yibada.

Baca Juga Tampil Cantik Saat Syuting Drama While You Were Sleeping, Suzy Miss A Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here