Mulan Jameela Akhirnya Angkat Bicara Soal Jualan Cilok Muncrat Seharga 80 Ribuan!

0
272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©mulanjameela1

Mulan Jameela Akhirnya Angkat Bicara Soal Jualan Cilok Muncrat Seharga 80 Ribuan!

Lensaremaja.com – Belakangan ini masyarakat dunia maya dkejutkan oleh postingan Mulan Jameela melalui akun path pribadinya, Mulan diketahui sempat mempromosikan bisnis kuliner terbarunya yang diberi nama Cilok Muncrat. Tak hanya cilok, Mulan juga menjual jajanan seperti Seblak, Lidah Sapi dan Cireng.

Tak heran jika hal tersbeut menimbulkan spektakulasi beragam dari masyarakat. Terlebih, istri Ahmad Dhani tersebut memberikan harga untuk makanan ringan yang dijualnya dengan harga yang cukup tinggi, dengan bandrol 80 ribu hanya untuk satu porsi Cilok.

Dan hasilnya, masyarakat lantas mengaitkan bisnis Mulan Jameela dengan kabar bangkrutnya sanga suami, yang diketahui memiliki tunggakan utang lebih dari 1100 juta kepada para pedagang barang antik di pasar Cikapunduh, Bandung.

Dikonfirmasi mengebnai bisnis barunya, Mulan terkesan enggan memberikan banyak keterangan. Menurut, istri Ahmad Dhani tersebut postingannya itu hanyalah bagian dari cara ia mempromosikan usaha barunya kepada teman – teman terdekatnya.

“Aku Cuma jualan buat teman – teman aku, terus di Share di twitter, orang aja pada rame – rame.” Ucap Mulan Jameela di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Mulan Jameela
copyright©instagram/lambenyinyir

Dan yang mengejutkan ketika saat dikonfirmasi mengenai kebenaran harga 80 ribu untuk satu pori Cilok pun Mulan Jameela tak mau berkomentar banyak. “Nggak ah,orang belom. Aku jualan buat temen – temen aku,” ucapnya singkat.

Tak hanya itu, postingannya pun kembali di ambil oleh salah satu akun gosip. Tak heran jika banyak yang berkomentar bermacam – macam. Seperti harga yang terlalu mahal hingga komentar yang lain. namun, diakuinya jika jualannya hanya untuk kalangan sahabatnya saja.

Kabar kebangkrutan Ahmad Dhani sendiri mulai berhembus saat Mulan Jameela mulai terlibat dikencah politik dengan mengikuti Pilkada menjadi calon wakil Bupati Bekasi. Kabar tersebut juga semakin menguat saat Dhani diketahui belum membayar hutang senilai 100 juta pada seorang pedangan antik di Bandung.

Selain itu, Dhani juga dikabarkan dihentikan sebagai brand Ambassador di salah satu rumah karaoke terkemuka di Indonesia. Dan sekarang ini Mulan Jameela juga ikut dengan musisi lain. karena Ahmad Dhani tak fokus pada dunia musisi melainkan mulai menjajah dunia politik.

Baca Juga Ditinggal Ahmad Dhani Urusan Politik, Mulan Jameela Kini Jadi Bahan ‘Garapan’ Posan Tobing!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY