Mulan Jameela Jenguk Julia Perez Sendirian, Ahmad Dhani Kemana?

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©wartakota

Mulan Jameela Jenguk Julia Perez Sendirian, Ahmad Dhani Kemana?

Lensaremaja.com – Pedangdut Julia Perez beberapa waktu yang lalu sempat dijkabarkan kondisi kesehatannya kembali drop. Namun, kini sudah semakin membaik. Sempat dikabarkan akan dibawa kerumah sakit yang berada di Jepang untuk berobat. Tetapi batal, lantaran kondisi nya semakin membaik.

Semangat dan doa dari teman dan kerabat Jupe pun berdatangan, Rabu (22/3) di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, kemarin diramaikan dengan kedatangan sejumlah artis seperti Mulan Jameela.

Selain Mulan, ada juga Indra “Warkop”. Namun saat menjenguk pelantun Aku Rapopo tersebut Mulan tak terlihat dengan sang suami, Ahmad Dhani. Dijelaskan oleh dirinya, awalnya Dhani memang berencana untuk ikut, namun mendadak dibatalkan lantaran data kegiatan bersama satu partai politik.

“Mas Dhani tadi mau datang juga kesini, tapi ditelepon oleh Gerindra,”kata Mulan.

Sebelumnya, Mulan Jameela sering mengikuti perkembangan kabar Julia Perez melalui media sosial maupun pemberitaan melalui media massa. Termasuk soal kaki kirinya yang beberapa waktu lalu mengalami pembengkakan.

Ahmad Dhani
copyright©instagram/jupenizerfamily

Mulan bersyukur, saat ia mendatangi RSCM kemarin, Jupe sudah mulai membaik. Kondisi kaki yang mulanya bengkak besar kini mulai pulih.

“Kalau dilihat daridianya udah baikan, udah kempes, alhamdulillah,” lanjutnya.

Pada kesempatan saat menjenguk Jupe tanpa Ahmad Dhani, Mulan tak sempat membawa buah tangan untuk Julia Perez. Dan akhirnya mantan teman duet Maia tersebut hanya bisa memberikan dorongan moril serta doa yang baik untuk sang sahabat.

“Tadi rencana mau beli disini aja, eh ternyata nggak ada (pedagang buah) kayak di RSPI,” Jelas Mulan.

Ahmad Dhani kini memang fokus dalam bidang politik. Setelah kegagalannya dalam pemilihan untuk menjadi wakil walikota Bekasi beberapa waktu lalu. Dirinya tetap ingin dokus dan menjajaki dunia politik.

Seperti halnya artis yang lain. tak sedikit artis yang melaju dalam dunia politik sampai tak terhitung dengan jari. Dari Anang Hermansyah, Lucky Hakim bahkan Ahmad Dhani. Untuk sementara ini, Dhani tak fokus lagi dalam dunia tarik suara. Dan tugasnya diserahkan pada Posan.

Baca Juga Ahmad Dhani Lontarkan Kritikan Pedas Terhadap Musik K-Pop, Cari Sensasi Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY