Kondisi Makin Baik, Julia Perez Tak Jadi Bertolak ke Jepang untuk Berobat?

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©tribun

Kondisi Makin Baik, Julia Perez Tak Jadi Bertolak ke Jepang untuk Berobat?

Lensaremaja.com – Pihak keluarga menginformasikan kondisi terakhir Julia Perez yang sudah tiga bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sri Wulansih, ibunda Jupe mengatakan jika bengkak pada kaki kiri putrinya sudah mulai berkurang.

“Perkembangan sudah semakin sehat. Kakinya masih bengkak, tapi sudah ngga terlalu,” ucap Sri Wulansih di Lobby Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Melihat perkambangan kesehatan Julia perez, Keluarga pun akan segera membawa pedangdut tersebut pulang kerumah. Dokter ahli yang menangani sudah mengizinkan Jupe untuk dibawa pulang dua minggu lagi.

“Rencana gitu (Pulang). Kata dokter kalau sudah kempes boleh pulang,”ujar Anggia Nia, adik kandung Jupe.

Sempak dikabarkan jika pelantun Aku Rapopo tersbeut juga akan bertolak ke Jepang untuk berobat. Kondisi Julia Perez kini justru semakin membaik. Ibunda juga mengungkapkan jika kondisi Julia peez kini sudah baik.

Julia Perez
copyright©solopos

Selama satu bulan dirawat dirumah sakit, Jupe mengaku telah meindukan suasana rumahnya. Tak hanya itu, Julia Perez juga merindukan bercanda tawa dengan para keponakannya. Kondisi yang semakin membaik kabarnya dua minggu lagi akan dibawa pulang.

“Enggak sedih, ketawa – ketawa saja. Sekarang sudah baik sih. Dia kangen rumah banget. Kangen keponakannya yang juga banyak banget. Facetime-an terus Jupe ketawa terus,” ucap ibunda.

Sempat dikabarkan jika akan dibawa ke Jepang namun kabar tersebut batal dilakukan pasalnya kondisi Jupe sekarang sudah membaik dan siap untuk dibawa pulang jika Dokter yang menanganinya telah mengizinkan untuk dibawa pulang.

Doa dan semangat dari keluarga maupun dari kerabatnya terus berdatangan. Memberikan semangat untuk Jupe agar bisa sembuh dan pulih keadaanya serta bisa aktifitas dalam hiburan Tanah Air bersama artis yang lain.

Kemarin, kabarnya telah mengalami demam, pasalnya pada tulang punggung dimasukkan sebuah selang untuk mengetahui kondisI Julia Perez. Dan bengkak pada kaki kiri Jupe juga sudah mulai berkurang, tidak seperti sebelumnya.

Baca Juga Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY