Tampil Cantik Saat Jenguk Julia Perez, Mulan Jameela Dipuji Cantik Mirip Olla Ramlan!

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@mulanjameela1

Tampil Cantik Saat Jenguk Julia Perez, Mulan Jameela Dipuji Cantik Mirip Olla Ramlan!

lensaremaja.com bintang-Sampai pada saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat. Sekitar selama satu bulan menjalani perawatan di rumah sakit, para selebriti pun juga silih berganti untuk menjenguk pelantun tembang lagu Aku Rapopo tersebut.

Dan yang terbaru adalah, istri dari Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela juga nampak meluangkan waktunya untuk bisa datang menjengu JuliaPerez di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangsunkusumo. Hal tersebut nampaknya telah diketahui melalui sebuah postingan akun fanbase Julia Perez di Instagram.

Dengan mengenakan kaus simple yang berwarna hitam, Mulan Jameela nampak terlihat tampil begitu cantik pada saat dirinya menjenguk Julia Perez pada hari, Rabu 22 Maret 2017 kemarin. Mantan teman duet Maia Estianty tersebut nampak tampil begitu cantik dengan make up tipis yang telah dipadukan dengan warna lipstik yang merah menyala.

Penampilan Mulan Jameela pada saat dirinya menjenguk wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Jupe tersebut langsung saja mencuri perhatian para netter. Bahkan banyak dari para netter yang telah memberikan komentar berupa pujian pada istri Ahmad Dhani tersebut.

Mulan Jameela
Copyright©instagram/@jupenizerfamily

Para netter memuji penampilan Mulan pada saat itu, salah satu dari mereka bahkan juga telah menyebut jika Mulan sekilas mirip dengan artis cantik Olla Ramlan. Dan sejumlah netter lainnya telah memberikan pujian pada Mulan dan Jupe dengan mengatakan jika mereka berdua terlihat sama-sama cantiknya dalam foto tersebut.

“sama cantiknya” kata salah seorang netter.

“cantik sekali dua-duanya, walau mbak Jupe lagi kondisi sakit tetapi tetep cantik” sahut netter lainnya.

“apa gue yang seliwer, disini Mulan mirip sama Olla Ramlan” tulis salah seorang netter yang memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Kondisi kesehatan Jupe memang sempat dikabarkan drop beberapa saat lalu dan akan dibawa ke negara Jepang untuk menjalani perawatan. Akan tetapi, Jupe tak jadi menjalani perawatan ke negeri Sakura tersebut karena kondisinya saat ini sudah lebih baik.

Baca Juga Cilok Muncrat Banyak Diburu, Ahmad Dhani Mendadak Minta Mulan Jameela Buka Usaha Kuliner!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY