Pamer Foto Tato Punggung, Nikita Mirzani Sengaja Perlihatkan Bagian Dada Tanpa Pakai Bra!

0
1700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Pamer Foto Tato Punggung, Nikita Mirzani Sengaja Perlihatkan Bagian Dada Tanpa Pakai Bra!

Lensaremaja.com – Sudah bukan rahasia lagi jika tubuh Artis cantik bernama Nikita Mirzani ini di penuhi dengan tato. Mulai dari dada, punggung, sampai di dekat area sensitifnya. Kali ini Nikita ini sengaja memamerkan tato besar yang ada di punggungnya.

Di atas tempat tidur bersprei berwarna putih, Nikita Mirzani tak menggunakan Bra dan membiarkan bagian punggungnya terekspose. Jika diamati, ada beberapa gambar di sana, ada karakter peri cinta cupid di bagian kiri atas dan mahkota kecil di bagian tengah.

Sedangkan di sebelah kanan atas punggungnya, ada tato yang paling besar ada tato sayap berbentuk hati dan di dalamnya tertulis nama Laura. Laura ini adalah nama anak perempuan Nikita Mirzani yang bernama Lengkap Laura Meizani Nasseru Asry, yang biasa ia panggil Lolly tersebut.

Tak heran jika foto Hot Nikita Mirzani yang satu ini juga menuai komentar yang beragam dari para netizen.

@heni_arst87: “Niki cantik , berani , mandiri….seksiiiii tapi satu yg disayangkan…tatonya kok banyak banget siih.. @nikitamirzanimawardi_17.” @ahyarpaperella: “Sexy,bidadari lgi Bobo he..he..”

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

@cathyalexandrs: “Niki itu tatto buat dimana bagus,keren bgt ..” @paproymargana: “Nah…klo gini dikamar gk pake bra baru lumrah mba..(emoticon).” @_romadh: “Yg motoin menang banyak (emoticon).”

Memang sudah identik jika Nikita Mirzani ini selalu terlihat seksi dan juga terlihat beberapa tato yang di miliki oleh Nikita, namun bukan tato yang membuat para netizen gagal fokus, melainkan posenya yang tak menggunakan bra tersebut.

Bahkan bagian dada Nikita Mirzani ini nampak terlihat dari sisi kiri dan juga tato Nikita yang di tangan kirinya pun juga nampak jelas terlihat di unggahan foto hot miliknya tersebut.  Di unggahan foto hot Nikita Mirzani ini juga nampak bergaya seperti tidur dengan hanya menggunakan selimut berwarna putih  dengan memperlihatkan tato yang ia miliki tersebut.

Namun siapa ya yang telah memfoto Nikita Mirzani dari atas punggungnya tersebut dengan terlihat tatonya itu ya?

Baca juga :

Masih Kecil, Nikita Mirzani Sudah Ajarkan Anaknya Sejak Dini Tentang Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY