Masih Kecil, Nikita Mirzani Sudah Ajarkan Anaknya Sejak Dini Tentang Hal Ini!

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Masih Kecil, Nikita Mirzani Sudah Ajarkan Anaknya Sejak Dini Tentang Hal Ini!

Lensaremaja.com – Artis kontroversial yang bernama Nikita Mirzani ini menjadi orang tua tunggal untuk kedua anaknya yang di beri nama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Meski sering membuat sensasi, namun Nikita ini selalu mengajarkan hal baik kepada mereka.

Salah satunya dengan membiasakan Azka untuk menyikat gigi sebelum tidur. Bahkan Nikita Mirzani ini tak peduli jika tubuhnya lelah dengan kegiatan yang di lakukannya bagi nikita, anaknya nomor satu.

Bukan hal itu saja, Nikita Mirzani ini pun mengajarkan anaknya berusia dua tahun untuk membaca. Semua ini di perlihatkan oleh Nikita melalui video dan foto yang di unggahnya di akun Instagram miliknya pada Rabu 22 Maret 2017.

Dalam unggahan tersebut Nikita Mirzani ini pun menuliskan keterangan di unggahannya, Sblm bobo harus sikat gigi dulu, padahal udh ngantuk ami. Melihat kelakuan Al sapaan anak bungsu Nikita ini para netizen pun geregetan.

Nikita Mirzani,
Copyright©Wowkeren

Seperti akun @evi8041 menulis, “Anak mba niki menggemesin lucuuu nya.” “Kesayangan cutel mlm ni pintar bgt gosok gigi nya ami @nikitamirzanimawardi_17,” tambah akun @sherly_yohanes. Sementara akun @nanta.hm menimpali, “Cakep mihhh. Ahh gemes sama anaknya.”

Padahal di ketahui Nikita Mirzani artis yang bermain di Film Comic 8 ini sudah mendapat julukan artis yag penuh kontroversi. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat di hebohkan dengan video Nikita yang berbikini di sebuah pantai.

Bahkan di dalam video tersebut Nikita Mirzani yang menggunakan bikini berwarna hitam ini memperlihatkan tubuhnya yang indah meskipun sudah memiliki dua orang anak. Tak hanya itu saja, bahkan Nikita ini juga sempat menari – nari dengan menunjukkan wajah yang terlihat sangat bahagia dan senang saat itu.

Bahkan Nikita Mirzani ini menghidupi kedua anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain atau mantan suaminya. Nikita ini pun juga sudah memiliki banyak bisnis yang ia jalani seperti bisnis bikini dan lainnya.

Baca juga :

Nikita Mirzani Ajarkan Kebiasaan Ini Pada Anaknya di Malam Hari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY