Goyang Keliling Pantai Kenakan Bikini, Body Nikita Mirzani Bikin Mata Netizen Melotot!

0
1563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Goyang Keliling Pantai Kenakan Bikini, Body Nikita Mirzani Bikin Mata Netizen Melotot!

Lensaremaja.com – Ngomongin Artis cantik yang bernama Nikita Mirzani ini pasti nggak bakalan jauh – jauh dari penampilan seksinya. Ia pun tak malu untuk mengabadikan momen saat dirinya menggunakan pakaian yang terbuka.

Seperti dalam video yang di unggah oleh akun gosip @mak_lambe_turah pada Senin 21 Maret 2017 kemarin. Akun gosip tersebut pun menuliskan keterangan video yang bertuliskan, Goyang Duyu.

Di dalam video tersebut Nikita Mirzani ini tengah menggunakan bikini yang berwarna hitam terlihat sangat senang dan bahagia. Ia pun nampak terlihat asik menari dengan memutar – mutarkan badannya di sekeliling banyak orang yang berjemur di pantai tersebut.

Sontak video Nikita Mirzani ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Namun berbeda dari yang biasanya, video Nikita yang menggunakan bikini ini justru banjir komentar kekaguman dari para netizen yang melihat aksi artis cantik yang di juluki penuh kontroversi ini.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@mak_lambe_turah

Para netizen pun merasa kagum dengan body ibu dua anak tersebut yang tetap saja ideal dan aduhai. Bagaimana tidak? Meski telah memiliki dua orang anak perut Nikita Mirzani ini tetap terlihat rata.

Tak hanya itu saja, bahkan tubuh Nikita Mirzani ini tetap terlihat kencang dan sintal. Maka tak heran jika Netizen banyak yang merasa iri dengan pemeran Film Comic 8 ini. Berikut ini beberapa komentar pujian dari para netizen yang merasa iri dengan tubuh yang di miliki oleh wanita yang sempat di kabarkan berseteru dengan pedangdut Julia Perez beberapa waktu yang lalu.

“Anak dua body masih seksih,” komentar akun @kenia_sunandi. @not_who_who_ : “Envy ma perutnyaaa.” @megamulia_beutyskincare : “Suka sama betisnya sexyyy abisss.”

@rene415thea : “Kpan punya body kaya @nikitamirzanimawardi_17.” @deliaa2202 : “Bodynya aduhai gue yg cwe aj ngiri apalgi cwo2.”

Memang artios cantik yang satu ini selalu memperlihatkan tubuh indahnya di berbagai media sosial yang di milikinya. Bahkan dalam video yang di unggah oleh akun gosip Instagram tersebut ia terlihat sangat bahagia.

Baca juga :

Bukan 2 Miliyar, Ternyata Ini Harga Mobil Nikita Mirzani yang Jadi Kado Ulang Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY