Putri Aisyah Aminah Sebut Omongan Ustadz Al Habsyi Tak Lagi Bisa Dipercaya!

0
986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©tribunnews

Putri Aisyah Aminah Sebut Omongan Ustadz Al Habsyi Tak Lagi Bisa Dipercaya!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, rumah tangga yang telah dibina oleh Ustadz Al Habsyi dengan istri pertamanya, yakni Putri Aisyah Aminah telah berada di ujung tanduk. Aisyah pun juga telah resmi membawa masalah rumah tangganya tersebut ke pengadilan agama.

Dirinya juga berharap cerai dari sang suaminya itu. Di dalam setiap pernyataannya, pikah dari Ustadz Al Habsyi sendiri telah mengaku ingin mempertahankan rumah tangga yang selama ini telah dia bina bersama dengan sang istri.

Bagi sang ustadz sendiri, mempertahankan keutuhan keluarga merupakan hal yang terbaik untuk ditempuh. Saat di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada hari Senin, 27 Maret 2017, Toddy Lagabuana, yang tak lain adalah tim pengacara ustadz Al Habsyi mengatakan karena masih dalam tahap mediasi, jadi masih mencari yang terbaik seperti apa.

Akan tetapi, mereka malah bertindak tak seperti apa yang dikatakan. Masa mediasi yang seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik, namun tak digunakan sebagimana mestinya. Seperti tak hadirnya ustadz di agenda sidang akhir mediasi.

Vidi Galenso, yang tak lain adalah kuasa Putri Aisyah Aminah mengatakan jika mediator sudah melakukan tugasnya dengan baik, pihaknya mengucapkan terimakasih. Memberikan nasihat dan juga saran agar keadaan ini bisa diperbaiki. Bahkan pihaknya mengatakan satu minggu, diminta dua minggu.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©selebupdate

Akan tetapi karena satu dan lain hal menjadi hampir tiga minggu, untuk memberikan kesempatan pada pada sang ustadz yang katanya ingin berusaha memperbaiki. Tapi, publik pun tahu sendiri keadaan tak malah baik namun malah bertambah buruk. Walaupun tadi telah di mediasi itu bukan bagian substansi masalah ini.

Bagi Vidi Galenso sendiri, apa yang telah diucapkan oleh pihak sang ustadz dengan berlaku dilapangan begitu bertolak belakang. Putri Aisyah Aminah pun juga telah menyatakan hal yang serupa dengan Vidi. Walaupun berkoar ingin mempertahankan keutuhan keluarganya, akan tetapi masyarakat bisa menilai sendiri bagaimana sikap yang telah ditujukkan oleh Ustadz Al Habsyi.

Baca Juga  Mediasi Gagal, Ustadz Al Habsyi Tetap Tak Bersedia Cerai dengan Aisyah Putri Aminah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here