Raffi Ahmad Disebut Kurang Ajar Pada Ayah Nagita Slavina, Ada Apa?

0
3258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©youtube

Raffi Ahmad Disebut Kurang Ajar Pada Ayah Nagita Slavina, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad kini kembali emnjadi dorotan netizen. Namun, kali ini bukan karena isu perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, melainkan dengan ayah mertuanya, Gideon Tengker.

Raffi Ahmad lagi – lagi disebut tidak menghormati ayah dan istrinya, Nagita Slavina itu sebagai menantunya. Apalagi, belakangan ini Raffi disebut – sebut sedang tidak akur dengan keluarga besar Gigi.

Cibiran pun berdatangan dari sejumlah netizen pada postingan foto di akun pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selasa (28/3/2017). Dalam foto tersebut tampak Raffi dan Gigi serta Rafathar sedang berpose bersama lima orang lainnya.

Mereka sepertinya sedang ada acara dan berada disebuah restoran. Memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut, namun netizen menyayangklan keteangan foto yang ditulis pada Postingan tersebut.

Raffi Ahmad disebut tidak sopan karena menyebut ayah Gigi tanpa embel – embel Papa atau Ayah namun ia hanya menuliskan “Gideon Tengker”.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

 “Bersama keluarga Gilang Ramadhan, Drummer Legend sang gitaris Legend… kawannya Gideon Tengker hv a nice holiday..” tulisnya untuk keterangan foto.

Meskipun bisa saja keterangan tersebut dibuat oleh Nagita Slavina, namun netizen malah justru menyerang Raffi Ahmad. Mereka mengatakan kalau Raffi adalah sosok menantu yang tidak punya sopan santun terhadap mertuanya.

Hingga berita ini tersebar banyak netizen yang berkomentar negatif tentang salah satu pentulan grup vokal BBB. Diketahui tiga hari yang lalu, sebelum berita ini menyebar, Gigi sempat memposting fotonya dengan sang ayah.

“love you Papa… Sehat terus ya pa,…” tulis Gigi.

Nah, dari situ netizen menyayngkan kenapa tidak memberikan embel – embel namun justru mengatakan Gideon Tengker.

“Masa ga ada embel – embel Papa atau Ayah atau apa kek jgn panggil nama doang,” komentar salah satu netter.

“Idihh gak sopan menantu apa sih..” tulis yang lain.

“Kog ga sopan ya.. manggil mertua nya sendiri dg sebutan nama…” seru netter yang lain.

“Ga sopan yah sebut papa mertua langsung nama… Raffi kebangeten,” sahut kaun yang lain.

Baca Juga Pose di Atas Ranjang Bareng Raffi Ahmad, Tangan Nagita Slavina Bikin Netizen Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY