Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Raman Ngamuk Semua Anggota Keluarga Salahkan Ruhi, Ishita Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

0
18086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©ANTV

Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Raman Ngamuk Semua Anggota Keluarga Salahkan Ruhi, Ishita Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Mohabbatein, Romi nampak mencoba untuk nomer penculi tapi tak aktif. Mihir pun datang sambil membawa seorang detektif dan kemudian berkata jika dirinya telah mengirim asistennya untuk merekam senua percakapan Ashok dan Nidhi. Raman pun melihatnya.

Ashok sangat kaget mendengar sebuah berita ditelepon dari preman-premannya bahwa preman lain telah menyerang dan membawa kabur Ishita. Ashok pun tersenyum dan mengatakan pada Nidhi jika Ishita telah terjebak dengan penculik kedua. Nidhi sangat senang mendengar penjelasan Ashok. Raman berniat pergi ke kantor polisi.

Sinopsis Mohabbatein, Shagun menamparnya dan menyadarkan Raman akan sesuatu. Raman pun menangis dan keluarga berusaha menenangkannya. Nupur nampak mendatangi Ruhi, dia mengingatikan tentang janji Ruhi untuk bertemu dengan fansnya. Ruhi meminta agar Nupur membatalkannya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Sinopsis ANTV

Shagun meminta agar Ruhi tetap bertemu fansnya, Raman berkata akan menemaninya. Raman nampak menelpon dan sangat marah. Toshi mendatanginya dan bicara padanya. Ruhi kembali menjadi Ruhan mendatangi Raman.

Sinopsis Mohabbatein, para penculik itu meletakkan katung berada di tepi jalan dan membuangnya ke jalan supaya dilindas truk. Saat trus melindasnya, para penculik heran mengapa Ishita tak berteriak. Para penculik kaget melihat isi karung tersebut ternyata sayuran bukanlah Ishita. Nampak keluarga muslim sedang merayakan lebaran.

Saat di dapur, menantu keluarga tersebut, yakni Sakina mendengar teriakan. Dia pun memanggi ayahnya. Saat membuka karung, ternyata isinya adalah Ishita. Mereka pun membantu Ishita. Mereka juga mendudukkan Ishita dan memberinya air.

Sinopsis Mohabbatein, Ishita menceritakan semuanya. ada seseorang yang mengetuk pintu dan mereka mengira jika preman yang datang. Para penculi tadi mendatangi rumah tempat persembunyian Ishita yang ternyata adalah rumah Ismail.

Ishita pun berpesan kepada Sakina untuk tak memberitahu siapapun tentang keberadaannya. Tamu-tamu Ismail pun datang. Penculik tadi berpura-pura ke dapur mengembalikan nampan dan mereka melihat karung telah terbuka. Penculik itu bingung apakah Ishita sudah melarikan diri atau belum. Ruham mendatangi rumah Askam dan orang tua Ismail mempersilahkan masuk.

Sakina kembali ke kamar, dan mengatakan pada Aslam jika Ruhan berada di luar, Ishita kaget mendengarnya. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Ishita ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 242 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Raman Cekik Leher Ishita, Ruhi Tantang Raman dan Ishita untuk Bersedia Menikah Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY